Sensasi Ramadhan di The Sultan Hotel

2 Jul 2015 05:37 2143 Hits 0 Comments
The Sultan Hotel & Residence Jakarta menyuguhkan aneka menu  khas “Ramadhan Season” baik untuk ta’jil berbuka puasa maupun menu buffet dengan harga menarik

JAKARTA, Plimbi -Memasuki bulan suci Ramadhan, The Sultan Hotel & Residence Jakarta juga menjadikan momentum istimewa ini dengan menyuguhkan aneka menu  khas “Ramadhan Season” dengan harga menarik, baik untuk ta’jil berbuka puasa maupun menu buffet.

Melengkapi momen istimewa suci Bulan Ramadan, mungkin Anda juga ingin melewatinya bersama keluarga atau kerabat dengan melakukan buka puasa bersama dan santap di hotel berbintang. Selama bulan Ramadhan ini, Iftar atau berbuka bersama menjadi momen yang spesial, terutama di Indonesia.

Sebuah Iftar Party atau acara berbuka bersama juga dilakukan dengan teman yang non-Muslim sekalipun. Adalah sebuah kehormatan bagi umat Islam jika dapat berbagi indahnya Ramadhan bersama orang lain, dan acara buka bersama-pun menjadi ajang berbagi serta menciptakan persahabatan dengan orang lain.

Dari sekian banyak hotel berbintang yang tersebar di metropolitan Jakarta, tak ada salahnya untuk mencoba di The Sultan Hotel & Residence Jakarta. Meski dari luar tampak sedang dalam renovasi, namun suasana di dalam lingkungan hotel yang terletak di sisi Jln. Gatot Subroto, Jakarta ini, suasana tetap tenang dan nyaman. Lokasinya juga strategis yang mudah dijangkau dan di tembus dari segala arah di keramaian Ibukota -Jakarta.

Sebagai bagian dari rangkaian acara di bulan suci ini, The Sultan Hotel & Residence Jakarta mempersembahkan berbagai penawaran spesial termasuk Ta’Jil Delicacies dan Ramadhan Buffet Delight, dengan harga mulai dari Rp 138.000,++/ orang, yang menyajikan berbagai hidangan manis dan menyegarkan serta nikmat untuk acara berbuka puasa Anda.  Berbuka puasa pun terasa nikmat dengan pilihan menu takjil, seperti kurma, es campur, aneka jajanan pasar, aneka kolak, wedang jahe, dan bajigur. Menu ini tentu akan dalam mengembalikan stamina, energi dan menyegarkan Anda setelah seharian berpuasa. Menu ini tersedia di Lagoon Lounge yang berlaku sejak 18 Juni hingga 16 Juli menjelang Lebaran Idul Fitri mendatang.

Setelah menyantap menu Takjil dan break sejenak sembari sholat magrib, Anda bisa melanjutkan dengan menyantap aneka hidangan lezat Ramadan Buffet Delight yang sangat menggugah selera. Di restoran Lagoon Cafe sudah siap dengan menu yang menggoda  seperti Sop Buntut, Aneka Sate dan Masakan Nusantara, Nasi Briyani, Ayam Tandoori, Kari Kambing, Martabak, Sushi dan Sashimi, dan aneka lainnya, termasuk aneka buah dan menu penutup.Menu-menu istimewa ini dibanderol dengan penawaran harga khusus  Rp 269.000,-++ per orang.

Setelah memisahkan diri dengan international chain and brand hotel (Hilton International)  pada tahun 2006, jajaran manajemen hotel ini harus berjuang sendiri mengibarkan brand name baru- The Sultan Hotel. Di bawah pengelolaan manajemen Singgasana Hotels dan Resorts, berbagai pembenahan dan rebranding terus dilakukan. Mulai dari perbaikan pelayanan di front office, sarana pra sarana, renovasi kamar, ruang meeting, sajian menu di restoran, serta berbagai inovasi lainnya.

Dengan spirit baru mengusung layanan hotel bintang lima yang dipadu dengan sentuhan khas keramahtamahan budaya Jawa, membuat Sultan Hotel tetap menjadi pilihan banyak pelanggan. Apalagi dengan berbagai kelebihan yang dimiliki, seperti lokasinya yang sangat strategis, berada kawasan pusat bisnis Sudirman Central Business District (SCBD) atau Segitiga Emas Jakarta, berdekatan Kompleks Olahraga Senayan dan Jakarta Convention Centre (JCC), serta dikelilingi pusat perbelanjaan dan sarana hiburan, membuat hotel ini tetap banyak diminati para tamu.

”Kami sangat bersyukur, dengan dedikasi dan perjuangan keras dari seluruh jajaran manajemen, banyak keberhasilan yang bisa diraih selama sewindu atau delapan tahun perjalanan The Sultan Hotel ini. Bukan sekadar bisa eksis, namun juga bisa terus berkembang hingga mampu mengembalikan kepercayaan masyarakat luas, seperti pada saat masih menggunakan nama Hilton, termasuk tamu-tamu asing. Saya kira ini suatu keberhasilan cukup membanggakan bagi kami,” ungkap I Nyoman Sarya, General Manager  The Sultan Hotel & Residence Jakarta. (AC)

Tags

About The Author

Juanda san 54
Expert

Juanda san

Writer and blogger
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel