Game Terfavorit untuk HP Nokia 2730

28 Jun 2012 08:00 12192 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Setiap ponsel pasti memiliki game favoritnya masing-masing berdasarkan platform pada ponsel itu sendiri. Tidak hanya ponsel pintar saja yang memiliki daftar game yang memiliki tampilan yang memukau, bahkan untuk kelas entry level phone pun memiliki game yang tidak kalah memukaunya, seperti game yang dimiliki oleh ...

Setiap ponsel pasti memiliki game favoritnya masing-masing berdasarkan platform pada ponsel itu sendiri. Tidak hanya ponsel pintar saja yang memiliki daftar game yang memiliki tampilan yang memukau, bahkan untuk kelas entry level phone pun memiliki game yang tidak kalah memukaunya, seperti game yang dimiliki oleh hp Nokia 2730. Hp Nokia 2730 memiliki daftar game favoritnya sendiri, yang dimana game ini memiliki tampilan dan alur permainan yang tentu saja seru. Untuk mengetahui daftar game favorit yang dimiliki oleh Nokia 2730, berikut Paseban berikan daftarnya.

Need for Speed Undercover (Gratis)

Game pertama yang mengisi daftar game terfavorit untuk Nokia 2730 adalah Need for Speed Undercover. Game racing yang diangkat dari game PC ini kini hadir untuk ponsel Nokia 2730 Anda. Game ini memberikan pengalaman Anda bermain game yang berbeda, memiliki tampilan grafis yang mumpuni, game ini mengharuskan Anda menjalani serangkaian balapan liar di jalanan kota metropolis yang dimana Anda bisa menjelajahi seluruh kota tanpa ada batasan yang ditentukan. Namun Anda harus waspada terhadap kehadiran polisi yang dengan berbagai cara akan menangkap Anda. Agar tidak penasaran, Anda bisa mendapatkan game ini secara gratis di sini.

Brothers In Arms 3: Hell’s Highway (Gratis)

Game berikutnya tidak datang dari game racing seperti sebelumnya, namun kali ini datang dari game yang memiliki genre action. Game yang mengambil tema latar belakang perang dunia ke dua ini menyajikan kepada Anda cerita tentang dimana Anda harus menjalankan sebuah operasi Market-Garden yang dimana operasi ini merupakan operasi terbesar dari sekuel Perang Dunia II yang terjadi dari tahun 1939 hingga 1945. Dipimpin oleh pemimpin pasukan Matt Baker, Joe Hartsock dan sisa dari pasukan 101st Airbone Division yang harus menjalani perang terbuka yang dinamakan "Hell’s Highway.”

Untuk segi tampilan, game perang untuk Java maupun Symbian ini memiliki tampilan yang bisa dibilang cukup atraktif untuk sekelas game Java. Untuk mendapatkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini.

Freeflight 3D Flight Simulator (Gratis)

Jika Brother In Arms menawarkan Anda simulasi Perang Dunia ke II, maka alur game yang dibawakan oleh game satu ini berbeda, Anda akan disajikan sebuah game simulasi untuk menerbangkan sebuah pesawat dalam tampilan 3D dan memang benar-benar terlihat nyata dan memiliki grafis yang benar-benar memukau meskipun hanya berjenis game Java. Game ini bisa Anda mainkan di semua jenis ponsel yang mendukung sistem Java. Anda akan diberikan misi untuk menerbangkan empat macam jenis aircraft yang berbeda pada berbagai medan.

Grafis 3D dari game ini benar-benar membawa Anda masuk ke dalam ketegangan dari game ini. Agar Anda mendapatkan tampilan grafis yang benar-benar sempurna, maka Anda bisa memainkan game ini pada ponsel yang memiliki sistem operasi Symbian. Namun dijalankan pada ponsel Java pun game ini masih terlihat memukau. Untuk memainkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya dengan menuju ke link ini.

Grand Theft Auto IV (Gratis)

Siapa yang tidak kenal dengan salah satu game epik ini. Grand Theft Auto atau yang sering disebut dengan GTA kini hadir dalam format mobile game. Banyak penggemar dari game ini yang menginginkan permainan ini dikemas dalam bentuk mobile, permintaan dari para penggemar ini dijawab oleh pengembang game Rockstar North. Namun Anda tidak bisa berharap bahwa game ini memiliki tampilan yang sama baiknya dengan tampilan game konsol maupun game PC, GTA IV mobile ini hanya game GTA yang dikemas dalam ukuran mobile.

Pola permainan game ini sama halnya dengan pola atau alur permainan GTA untuk versi PC atau game konsol, Anda harus menjalankan perintah dari seseorang yang membutuhkan jasa Anda dan menyelesaikan misi tersebut. Semakin Anda sering menyelesaikan misi yang diberikan maka semakin tinggi skor atau nilai poin yang Anda peroleh. Untuk mendapatkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini.

Need for Speed Hot Pursuit (Gratis)

Game terakhir yang mengisi posisi game khusus Nokia 2730 ini adalah datang dari game yang memiliki genre racing yang kali ini juga dari Need for Speed namun dengan seri yang berbeda yakni Hot Pursuit. Untuk pertama kali memainkan game ini, mainkan mode full career sebagai pembalap atau polisi. Kendarai mobil-mobil super seperti Pagani Zonda Cinque atau mengendarai mobil polisi eksotis untuk memberhentikan para pembalap liar dengan menggunakan Lamborghini Gallardo LP 560-4 Spyder.

Selesaikan misi yang diberikan game ini dan dapatkan penghargaan mobil baru atau pengaturan mobil yang lebih tinggi lagi agar Anda dapat memenangi permainan dan mendapatkan penghargaan yang lebih banyak lagi. Untuk memainkan game ini, Anda bisa langsung mengunduhnya secara gratis di sini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel