Berlatih Memainkan Piano Secara Gratis Dengan Game Piano ini untuk Android dan iOS

30 Jun 2012 08:00 6435 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Apakah Anda termasuk orang yang senang mendengarkan atau memainkan piano?, Anda tidak perlu mendatangkan guru les private untuk mengajarkan Anda bermain piano. Cukup dengan aplikasi game piano terbaik yaitu Magic Piano Anda bisa memainkan dan berlatih piano pada smartphone Anda. Dalam menggunakan game ini, Anda hanya cukup ...

Piano adalah sebuah alat musik klasik yang sangat digemari masyarakat. Suaranya yang khas membuat sang pianis (sebutan untuk orang yang bermain piano) dapat mengekspresikan perasaannya melalui piano. Piano dimainkan dengan jari, sehingga bermain piano mirip seperti mengetikkan jemari pada tuts piano.

Bermain piano sangatlah menyenangkan sehingga suatu saat mungkin bisa dijadikan sebagai sebuah profesi untuk mereka yang sangat mahir dalam bermain piano. Sebut saja pianis-pianis dunia yang mencari uang dengan menjual karya mereka dalam memainkan piano. Dengan karakteristik suara yang lengkap-dari nada rendah sampai nada tinggi-piano dapat memainkan seribu satu 'bunyi' yang dapat membuat telinga pendengarnya merasa seperti mendengar bunyi yang sesungguhnya. Tak hanya itu, piano juga dikatakan sebagai alat musik yang romantis, karena kepiawaian pianis dalam memainkan nada dapat membuat suasana romantis.

Apakah Anda termasuk orang yang senang mendengarkan atau memainkan piano?, Anda tidak perlu mendatangkan guru les private untuk mengajarkan Anda bermain piano. Cukup dengan aplikasi game piano terbaik yaitu Magic Piano Anda bisa memainkan dan berlatih piano pada smartphone Anda.

Dalam menggunakan game ini, Anda hanya cukup menyentuh bola cahaya (balls of light) yang ada secara tepat dan juga waktu yang tepat. Jika Anda mempunyai adik atau pun anak Anda ingin berlatih piano beralihlah ke mode kedua dari game piano Magic Piano, biarkanlah adik atau Anak anda menekan tuts piano yang berwarna hitam dan juga putih yang ada pala layar sentuh smartphone Anda.

Game ini juga memberikan tantangan pada setiap levelnya agar lebih menarik dan juga seru untuk dapat dimainkan, Dengan Anda dapat menyelesaikan pada setiap lagunya, nantinya Anda akan mendapatkan sebuah penghargaan berupa tambahan poin, level baru, dan juga badges. Selain itu Anda juga dapat memamerkan hasil permainan game piano terbaik ini ke berbagai jejaring sosial.

Pada game Magic Piano ini akan ditambahkan sekitar 200 lagu setiap minggunya agar para pengguna yang memainkannya tidak merasa cepat bosan karena sudah menyelesaikan lagu-lagu yang sudah ada.

Dalam aplikasi game ini sudah termasuk di dalamnya musik populer seperti berikut ini:

Lagu Pop:

  • Love You Like a Love Song (Selena Gomez)
  • Apologize (One Republic)
  • Grenade (Bruno Mars)
  • Fireflies (Owl City)
  • Bad Romance (Lady Gaga)

Lagu Rock:

  • The Final Countdown
  • Bring Me to Life (Evanescence)
  • Hey There Delilah
  • How to Save a Life

Lagu Klasik:

  • Bach-Ave Maria dan masih banyak lainnya lagi
  • Chopin-Minute Waltz dan masih banyak lainnya lagi
  • Beethoven-Ode To Joy, Moonlight Sonata, dan masih banyak lainnya lagi

Lagu Soundtrack Film dan Musikal:

  • A Whole New World
  • Phantom of the Opera
  • Jurassic Park Theme

Jika Anda ingin meminta lagu (request) silahkan kunjungi situs resminya di sini, dan kirim testimoni pada mereka mengenai lagu-lagu yang Anda sukai dan ingin disertakan pada pembaruan (update) lagu-lagu berikutnya.

Aplikasi game piano terbaik Magic Piano ini dapat dijalankan bagi para pengguna Android, dan juga para pengguna sistem operasi iOS (iPhone, iPad, iPod) dan kabar baiknya aplikasi ini dapat Anda download secara gratis.

Bagi Anda para pengguna sistem operasi iOS anda bisa mengunjungi Apple Store mengenai spesifikasi kebutuhan minimumnya, dengan mengunjungi situs melalui link ini.

 

Video Magic Piano Untuk iOS

 

Bagi Anda para pengguna smartphone Android, anda bisa mengunjungi Google Play Store untuk dapat melihat spesifikasi kebutuhan minimumnya silahkan untuk mengunjungi link ini.

 

Video Magic Piano Untuk Android

 

Nah, selamat bermain dan tunjukkan keahlian bermain piano Anda dengan memamerkan dan membagikan hasilnya ke berbagai jejaring sosial. [AG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel