Download Game Tower Defense Berikut untuk Perangkat iOS

13 Jun 2012 13:00 3547 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Genre game tower defence merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh para penggemar game strategi perang. Selain mampu menampilkan pola permainan yang seru dan menegangkan, dibutuhkan perhitungan yang tepat untuk mempertahankan menara dari serangan para musuh. Kebanyakan game ini memiliki target permainan agar Anda dapat...

Genre game tower defence merupakan salah satu genre yang paling banyak disukai oleh para penggemar game strategi perang. Selain mampu menampilkan pola permainan yang seru dan menegangkan, dibutuhkan perhitungan yang tepat untuk mempertahankan menara dari serangan para musuh. Kebanyakan game ini memiliki target permainan agar Anda dapat mempertahankan dan menghentikan laju lawan melintasi setiap daerah di dalam peta dengan mendirikan banyak tower atau menara.

Tower-tower tersebut telah dilengkapi dengan persenjataan untuk menyerang para musuh. Setiap musuh yang berhasil dikalahkan, biasanya Anda akan mendapatkan uang ataupun poin permainan. Reward tersebut dapat digunakan untuk membeli atau meningkatkan kemampuan tower atau meningkatkan kemampuan pertahanan Anda. Ada beragam game tower defense yang dapat dimainkan baik melalui perangkat komputer ataupun mobile. Daftar game berikut adalah game-game tower defense yang dapat Anda mainkan langsung melalui perangkat iOS. Simak ulasan berikut.

TriDefense

Game tower defense pertama yang akan diulas adalah game TriDefense yang dikembangkan oleh Kalio Ltda. Di dalam game TriDefense ini Anda akan memegang kendali wilayah bernama Zorganto dan mempertahankan daerah Anda dari perlawanan para Bombroids. Anda akan dilengkapi dengan kekuatan tower yang telah dipersenjatai dengan persenjataan yang kuat. TriDefense menawarkan medan peperangan yang unik dengan musuh-musuh bawah air dan daratan yang akan membuat seru. Anda akan banyak bermain di medan perang yang dipenuhi oleh air dan diperlukan strategi matang untuk mengalahkan setiap serangan musuh. Letakkan tower-tower secara acar pada medan perang, dan mungkin Anda akan berharap serangan musuh akan dilakukan dari segala penjuru.

Ada tiga jenis musuh yang terdapat TriDefense. Kalahkan musuh Anda dapat misi-misi yang berbeda. Anda akan menemukan musuh-musuh standar yang sering terdapat pada game tower defense, dan karakter musuh dalam air yang baru. TriDefense memiliki karakter grafis yang menarik dengan latar tempat di luar planet bumi. Anda dapat download game tower defense ini seharga $ 2.99 melalui iTunes di sini.

 

TapDefense

TapDefense merupakan game tower defense yang memiliki tampilan grafis dan pola permainan yang cukup menarik. Di dalamnya Anda harus mempertahankan Gates of Heaven yang Anda lindungi dari serangan para musuh dari neraka. Saat memainkan game tower defense yang dikembangkan oleh pengembang TapJoy ini Anda harus menyelesaikan 42 level permainan, 6 tipe tower, 7 tipe musuh, dan 6 mode permainan yang berbeda-beda. Anda harus menempatkan setiap tower dengan strategi yang matang. Jika tidak serangan pertahanan yang Anda lakukan akan sia-sia karena para musuh dari gerbang neraka akan menghabisinya dengan cepat. Pada tahun 2008 silam, game TapDefense ini masuk ke dalam nominasi salahs satu aplikasi terbaik dan game gratis terbaik apa ajang penghargaan BestAppEver. Tertarik memainkan game TapDefense ini? Anda dapat mengunduh game tower defence ini secara gratis di sini.

 

Tower Defense

Sesuai dengan genre yang disematkan kepada game ini, Anda harus mempertahankan wilayah pertahanan dengan membangun tower-tower untuk menghadang laju musuh. Tower Defense merupakan game yang dikembangkan oleh Com2uS Inc. Cerita di balik game ini adalah dalam rangka pencarian sumber daya yang tidak lagi ditemukan di bumi, Anda mengikuti para manusia beberapa tahun sebelumnya dengan membawa harapan mendapatkan hunia planet lainnya. Anda harus memberikan perintah kepada setiap tower dengan kemampuan senjata istimewa untuk mempertahankan pertahanan melawan gelombang serangan alien.

Tower Defense mengadopsi game tower defense klasik kepada para pengguna perangkat iPhone dan iPad. Selain itu Anda akan mendapatkan nyawa tambahan jika gagal mempertahankan pertahanan. Game ini mendukung penggunaan senjata istimewa lebih dari satu kali dan memiliki banyak fitur menarik lain di dalamnya. Mainkan sekitar 40 level permainan, 4 mode permainan berbeda, 9 tipe tower, 10 unit tipe musuh, 4 senjata istimewa, dan download game tower defense ini seharga $ 0.99 melalui iTunes ini di sini.

 

Sweetwater Defense

Game Sweetwater Defense membawa pola permainan genre tower defense dengan kemampuan grafis 3D. Dengan latar 25 peta lokasi permainan, Anda harus mempertahankan wilayah Anda dari serbuan para bajak laut dan monster laut yang tengah menuju garis pantai. Oleh sebab itu, bangunlah pertahanan yang kuat dengan tower-tower yang memiliki kekuatan dan kemampuan untuk mempertahankan wilayah. Sweetwater Defense memiliki fitur dimana Anda dapat mengontrol kecepatan permainan dalam segala situasi. Dengan kemampuan fitur ini Anda dapat meloncati beberapa medan pertempuran untuk mencobanya kembali. Game yang dikembangkan oleh Werebear Games ini memiliki banyak fitur menarik di dalamnya yang sayang untuk dilewatkan.

Anda akan mendapatkan tampilan grafis 3D dengan banyak animasi menarik. Selain itu efek-efek partikel kecil di dalam Sweetwater Defense memberikan pengalaman seru memainkan game tower defense. Mainkan lebih dari 25 level permainan yang terdiri dari 6 permainan dengan tingkat mudah, 11 permainan tingkat medium, dan 10 permainan dengan level yang sangat sulit untuk dimainkan. Ada sekitar 7 tipe tower dengan kemampuan spesial dan 11 tipe musuh yang harus dikalahkan. Tertarik memainkan game ini? Download game tower defense ini seharga $ 4.99 di sini, bagi Anda yang ingin terlebih dahulu mencoba pola permainan game ini, Werebear Games telah mempersiapkan Sweetwater Defense Lite yang dapat diunduh secara gratis di sini. [AS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel