Meriahkan Event Euro 2012 Dengan Mengunduh Tema Nokia E72 Euro 2012

12 Jun 2012 14:00 6367 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi Anda penggemar bola pasti Anda sudah tidak sabar untuk menunggu untuk perhelatan sepak bola terbesar di Eropa, yakni Euro 2012. Dan jika pada saat ini Anda juga menggunakan Nokia E72, maka Anda bisa meramaikan perhelatan bola akbar ini dengan mengunduh beberapa tema Euro 2012 untuk ponsel Nokia E72 Anda secara gratis. Tema **tema Nokia E72** ini ...

Bagi Anda penggemar bola pasti Anda sudah tidak sabar untuk menunggu untuk perhelatan sepak bola terbesar di Eropa, yakni Euro 2012. Dan jika pada saat ini Anda juga menggunakan Nokia E72, maka Anda bisa meramaikan perhelatan bola akbar ini dengan mengunduh beberapa tema Euro 2012 untuk ponsel Nokia E72 Anda secara gratis. Tema tema Nokia E72 ini tentunya merupakan tema yang atraktif dan menjadi tema wajib guna menyambut event sepak bola dunia ini jika saat ini Anda mengaku sebagai pecinta bola. Meskipun tema pada ponsel merupakan sebuah pelengkap untuk mempercantik tampilan ponsel Anda, namun tema pada ponsel Anda bisa mengubah suasana ponsel Anda dan menjauhkan dari kesan bosan ketika Anda menatap ponsel.

Untuk ulasan kali ini, Paseban akan secara khusus membahas tentang beberapa tema untuk Nokia E72 yang memiliki latar belakang Euro 2012.

onSmartPhone

Pada situs pertama ini, Anda akan disuguhkan tema original dari Euro 2012 untuk ponsel Nokia E72 Anda. Jumlah unduhan tema Euro 2012 pada penyedia tema ini telah mencapai angka 3000 lebih. Untuk ukuran filenya sendiri, tema ini memiliki ukuran sebesar 789 Kb sebuah ukuran yang tidak terlalu berpengaruh banyak terhadap kinerja dari ponsel Anda. Tidak hanya Nokia E72 saja yang bisa mengunduh tema ini, banyak tipe ponsel lain yang juga bisa ikut mengunduh tema ini, seperti LG KS10, Nokia 5320 XpressMusic dan masih banyak lagi daftar ponsel lain yang bisa mengunduh tema ini. Tema ini pun disediakan secara gratis oleh sang penyedia, untuk mengunduhnya, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Zedge

Tema Euro 2012 berikutnya datang dari Zedge. Tema Euro 2012 yang dibawakan oleh Zedge ini memiliki tampilan yang sedikit berbeda dengan tema yang sebelumnya, namun masih menggunakan latar belakang Euro 2012 resmi, yang berbeda hanyalah ikon menu pada ponsel Anda. Ikon yang digunakan oleh tema ini lebih atraktif jika dibandingkan ikon pada tema yang lain, dan ukuran file sebesar 495 Kb menambah daya tarik dari tema ini. Tak ayal tema Euro 2012 ini mendapatkan rating bintang 5 yang menandakan bahwa tema ini memang paling laris diunduh. Belum lagi tema ini disediakan secara gratis, yang akan menambah rating untuk pengunduhan tema ini akan merangkak naik. Untuk mendapatkan tema ini, Anda bisa langsung unduh di sini.

Uithemes

Masih membicarakan tema untuk Euro 2012, kali ini tema untuk Nokia E72 Anda disuguhkan oleh uithemes. Masih memiliki gambar dengan latar belakang bunga bola yang menjadi ikon dari Euro 2012, tema pada penyedia tema ini juga memiliki perbedaan yang juga terletak pada ikon. Jika pada tema sebelumnya ikon untuk E72 Anda disediakan secara atraktif, maka pada tema ini Anda akan mendapatkan tema ikon yang minimalis namun tidak meninggalkan kesan eksotis dari tema tersebut. Jumlah pengunduhan untuk tema ini juga lumayan tinggi. Sama seperti tema-tema sebelumnya, bahwa tema ini juga disediakan secara gratis. Bagi Anda yang berminat mengunduh tema ini, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Pumple

Tema berbeda dari Euro 2012 datang dari Pumple. Jika tema Euro 2012 yang lainnya menggunakan warna ungu sebagai warna resmi begitu pula dengan temanya, maka untuk tema yang disediakan Pumple ini berbeda, warna yang dibawakan oleh Euro 2012 ini mengusung warna hijau. Perbedaan pada tema ini hanya berlaku pada warna, sedangkan yang lainnya masih menggunakan tampilan standar, seperti ikon. Jika tema lainnya menggunakan ikon khusus atau ikon yang berbeda dari ikon yang standar, maka berbeda dengan tema ini, tema ini masih menggunakan tampilan ikon standar untuk Nokia E72. Jadi Anda hanya bisa mengubah latar belakang dan wallpaper ponsel Anda saja, tidak untuk ikonnya. Untuk ukurannya sendiri, tema ini memiliki ukuran sebesar 599.78 Kb. Dan untuk ketersediaannya, tema ini disediakan secara gratis. Untuk mengunduh tema ini Anda bisa langsung unduh di sini.
[PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel