Rasakan Sensasi Menghancurkan Kota Dalam Game Paling Seru Demolition Inc di Perangkat Android Anda

12 Jun 2012 13:00 5098 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Berbicara mengenai game mobile, sepertinya tidak akan ada habis-habisnya karena dari waktu ke waktu akan terus bermunculan game yang tentunya hadir dengan sekumpulan fitur yang dirancang semenarik mungkin. Bagi Anda para gamer pastinya Anda akan selalu mencoba permainan demi permainan yang terus bermunculan. Dengan adanya ...

Berbicara mengenai game mobile, sepertinya tidak akan ada habis-habisnya karena dari waktu ke waktu akan terus bermunculan game yang tentunya hadir dengan sekumpulan fitur yang dirancang semenarik mungkin. Bagi Anda para gamer pastinya Anda akan selalu mencoba permainan demi permainan yang terus bermunculan.

Dengan adanya aneka macam genre game saat ini, membuat Anda bisa memilih permainan apa yang lebih Anda sukai karena setiap orang memiliki selera berbeda dalam memainkan sebuah game. Anda pernah memainkan game Harvest Moon? Ya, permainan ini cukup menarik karena di sini Anda memainkan sebuah simulasi kehidupan desa, mulai dari berkebun, beternak, bersosialisasi dengan masyarakat dan kegiatan lainnya dalam membangun sebuah desa yang nyaman. Tapi, pernahkah Anda berpikir untuk memainkan game yang di dalamnya Anda berperan sebagai penghancur sebuah tempat? Jika dipikir-pikir memang sangat mengerikan. Namun jika Anda ingin mencoba permainan seperti ini, Anda bisa mencoba sebuah game bernama Demolition Inc.

Demolition Inc merupakan game strategy-action yang dikembangkan oleh Zeroscale Game, di mana di sini Anda akan berperan sebagai penghancur bumi dengan mengendarai sebuah pesawat luar angkasa, kemudian Anda harus menjalankan misi untuk menghancurkan kota yang ada di bumi. Ada banyak objek yang harus Anda hancurkan, di antaranya kendaraan berupa mobil-mobil yang sedang melaju di antara gedung-gedung pencakar di sebuah kota. Anda pun harus meruntuhkan semua gedung bertingkat yang ada di kota tersebut sampai semuanya hancur lebur rata dengan tanah.

Untuk menghancurkan semua objek yang ada di dalam kota, Anda akan dibekali dengan beberapa senjata, di antaranya sinar traktor yang berfungsi untuk mengambil kendali sebuah mobil sehingga Anda bisa membuat mobil tersebut beradu dengan sesama mobil lain atau menabrakkannya ke tempat lain dan dengan otomatis mobil tersebut akan meledak. Kemudian ada tempat anti-gravity ramps yang berfungsi untuk memaksimalkan kerusakan. Selanjutnya ada bola besar untuk menyapu seisi kota hingga menjadi rata dengan tanah.

Dalam game ini ada sekitar 6 kota dan 27 wilayah yang harus Anda hancurkan dengan menggunakan senjata yang sudah disebutkan di atas. Campaign Mode dan Rampage Mode menjadi mode pilihan yang bisa Anda mainkan. Meski tujuan dari kedua mode ini sama-sama untuk menghancurkan isi dari sebuah kota, namun sensasi penghancuran yang akan Anda lakukan berbeda. Di sini Anda akan melewati adegan demi adegan dalam menghancurkan sebuah kota hingga membuatnya menjadi tinggal puing-puing.

Demolition Inc memiliki grafis yang sangat menarik, di mana visual tata letak kota dirancang seperti nyata mulai dari struktur bangunan, jalan dan kendaraan tertata dengan apik, yang lebih menarik adalah peristiwa ledakan dan struktur runtuhnya sebuah bangunan dalam permainan ini dapat disaksikan pada jarak dekat, sehingga Anda bisa mengetahui bagaimana kejadian penghancuran tersebut dengan jelas dan detail. Ditambah dengan musik dan efek suara ledakan tentunya akan membuat Anda semakin bersemangat untuk menjalankan permainan ini dan mendapatkan skor yang tinggi.

Beberapa fitur yang terdapat dalam permainan ini di antaranya permainan dengan grafis yang sangat mengesankan, di setiap kota Anda akan menjumpai berbagai bangunan untuk dihancurkan, jika Anda dapat mengelola penghancuran dengan waktu yang cepat maka Anda akan mendapatkan poin yang lebih banyak, kontrol permainan dilengkapi dengan tutorial, dilengkapi dengan musik, dan ruang lingkup game yang sangat luas dengan berbagai tempat untuk dihancurkan.

Bagi Anda pengguna Android dan ingin mencoba permainan ini, Anda bisa mendapatkan game Demolition Inc di sini dengan harga $2.49. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel