Bebbled - Permainan Gratis Untuk Android Anda!

23 Jun 2011 15:08 5707 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Anda berkesempatan untuk bermain permainan *jawbreaker* terbaik untuk perangkat *mobile* yang menampilkan mode Online, Freestyle, dan Campaign dengan 33 tingkat kesulitan yang berbeda. Bebbled Online merupakan arena pertempuran utama, di mana Anda dapat menantang pemain Bebbed lain dari seluruh dunia. Seru sekali, ya!

Anda berkesempatan untuk bermain permainan jawbreaker terbaik untuk perangkat mobile yang menampilkan mode Online, Freestyle, dan Campaign dengan 33 tingkat kesulitan yang berbeda. Bebbled Online merupakan arena pertempuran utama, di mana Anda dapat menantang pemain Bebbled lain dari seluruh dunia. Seru sekali, ya!

Bagi perangkat Android Anda, tak perlu mengeluarkan biaya sepeser pun untuk men-download permainan ini, alias gratis! Sekarang mari kita melakukan ulasan lengkap mengenai fitur-fitur Bebbled yang tengah marak digemari ini.

FITUR DAN GAMEPLAY: Menurut Paseban yang telah mencobanya, Bebbled Game Android adalah permainan yang sangat menyenangkan dan menantang di mana Anda harus mencoba untuk menyusun preset warna bola-bola yang senada, sebanyak dua bola atau lebih pada satu garis yang sama (baik horizontal, vertical, maupun diagonal). Semakin banyak bola berwarna sama yang Anda letakkan dalam satu deret, semakin tinggi pula skor Anda. Anda pun cukup flip ponsel Anda 180 derajat untuk memungkinkan papan permainan agar menawarkan pilihan warna bola yang lebih baik. Bicara soal mode online-nya, Anda akan dikenakan biaya tertentu untuk menantang para pemain Bebbled dari seluruh dunia.

GRAFIS: Permainan ini menyenangkan, adiktif, dan menantang karena Anda harus menemukan strategi dalam penilaian kombinasi tertinggi, apalagi saat Anda bertanding dengan pemain lain secara online. Grafis yang cerah dan warna-warna bola yang mengkilat, plus beberapa pilihan background menarik menjadi kelebihan tersediri bagi Anda sebagai pemain. Ia pun memiliki dua tampilan pada layar, yaitu yang besar dan kecil. Anda dapat memilih sesuka hati!

MUSIK DAN GETARAN: Lalu bagaimana dengan efek getaran dan suaranya? Bebbled Game Android menggunakan accelerometer untuk mendeteksi apakah Anda membalik telepon untuk melakukan beberapa pemerintah. Terdapat pula fitur musik latar (soundtrack film Home Alone) dan getaran. ZF

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel