Lima Game 3D Symbian Terbaik yang Sayang Untuk Anda Lewatkan

11 Jun 2012 12:30 9826 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Seiring kemajuan dari teknologi game pada konsol yang ditandai dengan pola permainan dan tampilan grafis yang tinggi, game untuk perangkat mobile tampaknya juga tidak tinggal diam saja ketika mengetahui perkembangan dari game untuk perangkat konsol maupun PC telah melangkah satu langkah lebih depan. Beragam kemajuan untuk game mobile pun ...

Seiring kemajuan dari teknologi game pada konsol yang ditandai dengan pola permainan dan tampilan grafis yang tinggi, game untuk perangkat mobile tampaknya juga tidak tinggal diam saja ketika mengetahui perkembangan dari game untuk perangkat konsol maupun PC telah melangkah satu langkah lebih depan. Beragam kemajuan untuk game mobile pun ditunjukkan tidak hanya dengan tampilan grafisnya saja yang mendekati sempurna, namun sistem permainan dan alur cerita yang disuguhkan oleh game untuk perangkat mobile ini telah mengalami perkembangan yang cukup signifikan.

Selain pada sistem operasi iOS dan Android, game pada sistem operasi Symbian pun mengalami kemajuan yang bisa dibilang memiliki tingkatan yang sama dengan beberapa sistem operasi yang lainnya. Seperti game yang saat ini populer diantara kalangan pengguna ponsel Symbian adalah game 3D Symbian yang notabene memiliki tampilan game yang berbeda dengan game-game yang sebelumnya mengisi sistem operasi ini.

Banyak game 3D Symbian yang disediakan secara gratis untuk ponsel-ponsel Anda yang saat ini mengusung sistem operasi Symbain. Namun diantara banyaknya game 3D untuk Symbian tersebut, tentunya ada beberapa game yang memiliki predikat terbaik dan paling banyak di unduh untuk dimainkan. Pada rubrik kali ini Paseban akan memberikan daftar game 3D untuk Symbian yang terbaik yang sayang untuk Anda lewatkan.

Asphalt 6 Adrenaline

Game untuk Symbian terbaik pertama adalah Asphalt 6 Adrenaline. Game yang memiliki pola permainan racing ini mengajak Anda memacu kendaraan Anda secepat yang Anda bisa. Anda akan dibekali beberapa supercar di dalam game ini, yang diantaranya Lamborghini, Ferrari, Audi dan masih banyak lagi. Pada game ini Anda akan beradu cepat pada 12 tempat yang memiliki pemandangan yang memukau untuk Anda coba. Game ini menampilkan tampilan grafis HD yang profesional bagi ponsel Anda. Game ini berjalan sangat sempurna untuk ponsel yang memiliki RAM rendah, seperti Nokia 5233, 5230, N97 dan C6 yang mana ponsel-ponsel tersebut memiliki RAM sebesar 128 MB. Untuk Anda yang menginginkan game ini, Anda bisa mengunduhnya secara gratis di sini.

Need for Speed - The Run

Masih dari arena balap mobil, game berikutnya datang dari game legendaris Need for Speed. Need for Speed dikenal selalu memproduksi gamenya dengan tampilan grafis yang halus dan memukau dan alur cerita yang seru untuk Anda mainkan. Pada game ini Anda akan mencoba jalanan San Francisco hingga New York di Amerika Serikat. Tidak ada batasan pada kecepatan yang Anda gunakan, tidak ada peraturan, tidak ada teman. Aktifkan salah satu tuning yang disediakan dari salah satu tujuh mesin yang disediakan, namun Anda harus waspada terhadap hadirnya polisi dan serangan tiba-tiba dari lawan dan gunakan nitrous oxide untuk meningkatkan kecepatan Anda. Anda harus menyelesaikan beberapa tantangan pada game ini agar Anda menjadi raja jalanan yang sesungguhnya. Game yang memiliki alur cerita menantang dan tampilan grafis yang memukau ini bisa Anda dapatkan secara gratis di sini.

Raging Thunder

Game berikutnya yang mengisi posisi ketiga untuk game 3D bagi Symbian masih diduduki oleh game yang bertemakan balapan. Namun pada game ini Anda tidak balapan secara liar seperti dua game sebelumnya, namun Anda akan benar-benar menjalani balapan yang sesungguhnya. Anda akan melawan musuh komputer Anda atau Anda bisa juga untuk mencoba melawan waktu yang disediakan untuk Anda lalui secepat yang Anda bisa. Anda akan dibekali dengan mobil-mobil muscle dari Amerika untuk menjalani serangkaian balapan yang Anda lalui. Dengan tampilan 3Dnya, game ini sangat sayang untuk Anda lewatkan. Untuk mengunduh game ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke link ini.

Real Football 2012 HD

Game selanjutnya datang dari olah raga yang paling digemari dan paling banyak dimainkan diseluruh dunia yaitu sepak bola. Game ini menawarkan Anda permainan bola secara 3D pada ponsel Symbian Anda. Game ini dibawa oleh developer game kenamaan, Gameloft. Setiap tim yang dibawa pada game ini merupakan tim-tim dari kesebelasan yang benar-benar eksis di dunia sepak bola. Tidak hanya itu, game ini juga memfokuskan kepada salah satu pertandingan sepak bola bergengsi yakni, Euro 2012. Pada modus ini, Anda bisa memilih tim dari negara pilihan Anda untuk mengikuti kualifikasi besar yang diselenggarakan di Polandia dan Ukraina. Bagi Anda penggemar olah raga satu ini, Anda bisa mengunduh game ini secara gratis di sini. [AS]

FIFA 2012 3D

Masih dari dunia sepak bola namun dari event yang berbeda. Jika game sebelumnya berkonsentrasi kepada salah satu event terbesar dan bergengsi di kawasan Eropa, namun pada game ini Anda memiliki pertandingan yang berbeda. Pada game ini Anda memungkinkan untuk memainkan tim-tim sepak bola kesayangan Anda seperti Manchester United, Real Madrid, Arsenal dan lain sebagainya. Dan tentunya Anda juga bisa menjadi seorang pemain pro seperti Rooney, Kaka dan masih banyak pemain lainnya yang disediakan pada game ini. Dengan tampilan 3D yang tidak mau kalah dengan yang lainnya, game ini juga sangat sayang untuk Anda lewatkan, untuk mendapatkan game ini secara gratis, Anda bisa mengunduhnya di sini.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel