Android S Five A5000 Ramaikan Deretan Daftar Hp Nexian

2 Jun 2012 16:00 3424 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pernakah Anda mendengar handphone **Nexian S Five A5000** atau mungkin sudah pernah melihatnya. ini merupakan perangkat terbaru yang telah diluncurkan oleh pihak Nexian. Pada tahun 2012 ini, Nexian juga meluncurkan handphone dengan sistem operasi Android. Langkah peluncuran ponsel ini nampakanya adalah upaya Nexian untuk melebarkan sayap pada ...

Pernakah Anda mendengar handphone Nexian S Five A5000 atau mungkin sudah pernah melihatnya. ini merupakan perangkat terbaru yang telah diluncurkan oleh pihak Nexian. Pada tahun 2012 ini, Nexian juga meluncurkan handphone dengan sistem operasi Android. Langkah peluncuran ponsel ini nampakanya adalah upaya Nexian untuk melebarkan sayap pada bisnisnya ini. Seperti yang kita ketahui, Nexian saat ini lebih banyak mengeluarkan produk berbasis Android. Hal ini terbukti dengan banyaknya seri handphone Android yang tersedia untuk semua kalangan. Dari kalangan menengah ke bawah, hingga kalangan menengah ke atas.

Pada artikel ini Paseban akan coba mengulas tentang daftar Hp Nexian yang saat ini sedang meramaikan pangsa pasar penjualan di tanah air yakni Nexian S Five A5000. Untuk lebih jelasnya berikut ini Spesifikasi lengkap dari S Five A5000.

Handphone Nexian S Five A5000 ini sudah mendukung jaringan dualband GSM 900/1800 MHz dan 3G WCDMA 2100, Itu berarti kita dapat melakukan panggilan suara maupun penerimaan telepon melalui SIM1 ataupun SIM2. Namun sayangnya fitur Easy Swap guna mengganti kartu tanpa harus mencabut baterai tidak ditanamkan di dalamnya, sehingga akan sedikit merepotkan Anda ketika melakukan pergantian kartu SIM.

Selain handphone S Five A5000 itu dipersenjatai dengan layar sentuh HVGA seluas 5 inchi demi kenyamanan penggunanya. Tampilan visual yang lega pastinya akan membuat nyaman Anda ketika sedang browsing internet, maupun membaca berita dari situs karena layarnya cukup lebar.

Untuk urusan dalam bermusik handphone ini dilengkapi dengan MP3 player dan Radio FM. Suara ponsel dari dual SIM card asal Nexian ini memiliki suara yang menggelegar dan jernih. Tetapi biasanya sangat mengganggu ketenangan di sekitar, maka dari itu S Nexian difasilitasi handsfree dengan kabel audio jack 3.5 mm pada paket penjualannya.

Dengan adanya kamera 5 MP with autofocus dan LED flash. Membuat Anda dapat mengambil foto yang tak terduga, momen-momen penting bahkan hal yang memalukan sekalipun. Pastinya fitur dari kamera itu sendiri sangat mendulang saat proses pengambilan gambar walaupun tempat dan ruangan yang kurang dengan pencahayaan.

Jika Kita Senang berbagi file, maka dari itu dalam Nexian S Five A5000 menyiapkan koneksi Bluetooth dan kabel USB yang berfungsi untuk mengirim data baik file gambar maupun lagu. Kehadiran teknologi Bluetooth ini tidak hanya membebaskan transfer data, perangkat ini juga dapat berkomunikasi dengan perangkat lain hingga jarak sampai 10 meter. Sedangkan port USB mempercepat dan mempermudah proses pengiriman antar perangkat digital Anda.

Nexian S Five A5000 merupakan Handphone Android dual SIM card yang menjalankan sistem pengoperasian Android v2.3 Gingerbread, handphone ini patut disejajarkan dengan Samsung Galaxy Y. Handphone seri terbaru dari Nexian ini menyematkan Chipset MTK dengan kecepatan prosesor 650 MHz dan
Prosesor RAM (Mb) 4Gbit dan ROM (Mb) 4 Gbit

Dari sekian banyak produk Nexian, seri Nexian Android yang satu ini Mengandalkan kanal GPRS/WAP, S Five A5000 siap mengantarkan Anda untuk berbagi kalimat mutiara dan lagu bagus yang baru Anda dengar dari jejaring sosial dan Twitter. Handphone S Five A5000 ditambah pula dengan koneksi Wi-Fi 802.11 b/g/n yang dapat digunakan pada area hotspot.

urusan Baterai, smartphone dual SIM card ini memakai baterai berjenis Lithium Ion dengan tipe baterai polimer berkapasitas 1800 mAh. Karena memang jenis seperti ini sangat tangguh untuk menghidupi semua fitur yang terdapat pada handphone Android Nexian terbaru ini. Nexian S Five A 5000 juga dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan kantor pun terbilang cukup baik. Pasalnya di handphone ini terdapat berbagai software pendukung pekerjaan kantor.

Mengenai harga, pihak Nexian sendiri mematoknya dengan harga 1,8 juta untuk masa-masa promosi, kabarnya lepas dari masa itu, harganya naik menjadi 2 jutaan. Angka ini terbilang cukup mahal jika dibandingkan dengan handphone sekelasnya seperti Galaxy Young atau Motorola Fire XT. [YG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel