3 Game Sport Terbaik yang Dapat Anda Mainkan pada PC Anda

23 May 2012 10:00 9338 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Banyak game PC yang kini tersedia di pasaran yang bisa Anda mainkan, untuk versi downloadnya pun bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai web penyedia game gratis. Pada artikel ini Paseban akan mereview tiga game PC sport terbaik sebagai rekomendasi Anda para gamers sejati: Bagi Anda penggemar game olahraga sepak bola, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan ...

Banyak game PC yang kini tersedia di pasaran yang bisa Anda mainkan, untuk versi downloadnya pun bisa dengan mudah Anda dapatkan di berbagai web penyedia game gratis. Pada artikel ini Paseban akan mereview tiga game PC sport terbaik sebagai rekomendasi Anda para gamers sejati:

Pro Evolution Soccer 2012 (PES 2012)

Bagi Anda penggemar game olahraga sepak bola, pasti Anda sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Pro Evolution Soccer atau yang lebih dikenal dengan nama PES. Game PES ini sudah ada sejak jaman dahulu. Game yang merupakan hasil produksi dari perusahaan game ternama asal Jepang yaitu Konami ini merupakan salah satu game PC terbaik yang memang banyak diminati di kalangan pecinta game di seluruh dunia. Bahkan tiap tahun atau tiap bursa transfer pemain telah dibuka, maka update pemain selalu dilakukan dari game PES ini. Dalam game PES 2012 ini, Anda dapat bermain beberapa tipe mode permainan seperti pertandingan persahabatan (exhibition), kejuaraan (cup), sistem liga (league), master liga (master league), dan lainnya. Bahkan ada lagi tambahan menu tipe mode dari versi sebelumnya yaitu fitur yang bernama Club Bos.

Dalam menu Club Bos ini, Anda bisa menjadi sebagai seorang pemilik dari sebuah tim atau klub. Anda juga bisa membeli sendiri seorang manager untuk membesut tim Anda, dan Anda juga bisa membeli sebuah klub sepak bola sebagai tim Anda. Lalu, Anda juga bisa membeli pemain-pemain bintang yang dapat Anda mainkan di dalam klub Anda tersebut sehingga dapat bersaing dengan klub lain di liga yang Anda mainkan. Satu hal menarik lainnya yaitu adanya fitur tambahan lain yaitu Become a Legend yang jauh berbeda dari versi-versi sebelumnya. Dalam fitur ini ada 2 pilihan untuk Anda bermain, yaitu dengan menggunakan original player yang Anda buat sendiri atau menggunakan pemain yang telah ada dalam klub tersebut. Dalam game ini, Anda juga bisa membuat sendiri stadion untuk bermain sesuai dengan apa yang Anda inginkan.

Selain itu, menu pilihan dari game ini juga sangat menarik dan yang pasti jauh lebih berbeda dari versi sebelumnya. Pada PES 2011, tampilan menu hanya sebuah gambar, namun pada PES 2012, tampilannya dibuat lebih menarik dengan menggunakan video animasi. Untuk efek suara dan tampilan gambar, dalam game PES 2012 ini sangat baik, bahkan terlihat natural karena hampir menyerupai pemain aslinya. Jika seorang pemain berlari, maka tidak akan bisa terlalu lama membawa bola dalam berlari karena memang sudah menyerupai seorang pemain sepak bola asli yang tentu akan menghabiskan stamina sehingga pemain Anda akan mudah lelah. Anda bia mengunduhnya di sini.

FIFA 12

Satu lagi game PC yang termasuk dalam kategori game PC terbaik yaitu FIFA 12. Game yang satu ini juga terkenal berkat tampilan game yang dapat memikat para pecinta game. Game yang tergolong jenis sport ini layak disejajarkan dengan game Pro Evolution Soccer (PES) yang sama-sama mengusung tentang olahraga sepak bola. Perbedaan game FIFA ini dari game PES yaitu terletak pada cara dalam memainkannya. Dalam memainkan game FIFA 12 ini, Anda akan merasakan permainan yang berbeda dari versi-versi sebelumnya.

Dalam game FIFA 12 ini, EA Sport telah menerapkan model Impact Engine, yang artinya yaitu model permainan dengan menerapkan kontak fisik yang nyata dalam setiap interaksi yang terjadi antar pemain di lapangan. Inovasi ini terinspirasi oleh pendekatan game dengan permainan sepak bola dunia nyata. Selain itu, FIFA 12 juga memiliki fitur True Injury yang artinya pemain akan tetap mendapatkan cedera. Fitur tambahan lain yang ada dalam game PC terbaik ini yaitu Precision Dribling yang merupakan suatu cara baru untuk mengantisipasi pergerakan lawan dengan metode dribble yang lebih efektif dan cermat. Ada juga fitur Player Impact Engine yang menjadikan kontak fisik antar pemain di lapangan memiliki efek yang sama dengan kontak fisik pemain bola sebenarnya. Anda bisa mendownloadnya di sini.

NBA 2K 12

Game yang berlatar belakang mengenai olahraga bola basket ini juga merupakan salah satu game PC terbaik. Itu terlihat dari pengembangan dan penambahan fitur-fitur baru yang terdapat dalam game ini yang berbeda dari versi-versi pendahulunya. Dalam game NBA 2K 12 ini, ada salah satu fitur menarik yang sebelumnya juga telah ada pada game NBA 2K 11, yaitu Jordan Challenge. Fitur ini memungkinkan Anda yang berperan sebagai pemain untuk menjalankan karir sebagai seorang Michael Jordan yang legendaris. Namun, dalam game NBA 2K 12 ini, Michael Jordan tidak sendirian, namun aka nada beberapa pemain yang bisa Anda contoh dalam pengembangan karir Anda.

Selain itu, ada juga fitur game PC terbaik NBA Greatest* yang di dalamnya menampilkan 15 orang pemain legendaris NBA. Mereka akan hadir bersama tim pendukungnya dalam masa kejayaan mereka masing-masing. Dalam game NBA 2K 12 ini, para pemain legendaris tersebut akan memiliki fokus tersendiri yang nantinya akan bisa menjalankan pertandingan legendaris antara tim klasik. Anda bisa mendownloadnya di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel