Mainkan Game FIFA 12 di Perangkat iPhone Anda

29 Mar 2012 12:00 3177 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kali ini pihak EA Sport mengeluarkan versi FIFA terbaru yang bertajuk FIFA 12. Game FIFA 12 ini telah muncul sebelumnya pada device android. dan kali ini telah muncul untuk perangkat besutan Apple, yaitu iPhone. Game FIFA 12 ini pastinya akan memberikan grafik yang memukau jika dimainkan pada perangkat ini. Karena ponsel besutan Apple ini dikenal memiliki kualitas grafik yang tajam dan jernih.

Anda tentunya sudah tak asing dengan developer game satu ini. Ya, EA Sport merupakan salah satu developer game yang menghasilkan game game yang berkualitas. EA Sport telah meramaikan bermacam macam permainan virtual dari Play Station, Xbox, PC, hingga telepon selular. Salah satu game yang berhasil mendapatkan perhatian dari penggemar game bertema sport dari seluruh penjuru dunia adalah FIFA.

Kali ini pihak EA Sport mengeluarkan versi FIFA terbaru yang bertajuk FIFA 12. Game FIFA 12 ini telah muncul sebelumnya pada device Android. dan kali ini telah muncul untuk perangkat besutan Apple, yaitu iPhone. Game FIFA 12 ini pastinya akan memberikan grafik yang memukau jika dimainkan pada perangkat ini. Karena ponsel besutan Apple ini dikenal memiliki kualitas grafik yang tajam dan jernih.

Pada game FIFA 12 ini Anda akan menemukan sebuah grafik yang menjadi ciri khas iPhone, animasi yang terlihat nyata, dan juga kontrol yang sangat responsif yang menjadi ciri khas kontrol permainan pada ponsel canggih ini. Pada game FIFA 12 ini, Anda tak hanya melulu bermain sebagai pemain pada permainan atau pertandingan sepak bola yang di helat, Anda juga bisa bermain sebagai Manager dari grup bola ternama dunia dan membawa tim Anda menuju kemenangan dari hasil manajemen Anda untuk tim yang Anda bawahi. Karena game FIFA 12 ini juga memiliki fitur Manager Mode apabila Anda bosan untuk menjadi pemain bol adan ingin menjajal taktik dan kemampuan Anda dalam memimpin sebuah tim untuk menghadapi suatu pertandingan. Atau Anda ingin menjajal untuk menjadi bintang di lapangan?

Anda bisa menggunakan beberapa karakter pemain bola yang sudah memiliki nama besar di lapangan, seperti Wayne Rooney, Gerard, Karim Benzema, dan masih banyak lagi para pemain besar yang bisa Anda gunakan sebagai karakter Anda dalam memainkan game FIFA 12 ini. Apabila Anda juga merasa bosan untuk menjadi superstar, atau manager, cobalah Anda menjadi pahlawan di lapangan bagi klub Anda. Anda bisa mencoba kemampuan menendang Anda pada Daily Challenges untuk menghadapi pertandingan pinalti yang menentukan kemenangan tim Anda.

Anda akan mendapatkan tampilan game dengan pAndangan 360 derajat seperti Anda melihat pertandingan bola secara live pada televisi dan Anda juga bisa melakukan skill skill yang sama yang diperlihatkan para pemain bola pada pertandingan bola yang nyata.

Game FIFA 12 ini mendapatkan lisensi resmi secara langsung dari FIFA sendiri, yang tentunya kualitas dari game ini tidak diragukan lagi. Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game FIFA 12 ini pada iPhone Anda, Anda bisa mengunduhnya di iTunes App Store. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel