Bermain & Download Game Miniclip Online Sekarang Juga

22 May 2012 19:00 12355 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Miniclip adalah perusahaan yang mengembangkan game sederhana berbasis flash. Anda dapat melakukan download game miniclip melalui situs resminya, yaitu miniclip.com. Selain itu jika memainkan game miniclip langsung dari situsnya, Anda dapat bermain melawan pemain online lainnya.

Miniclip adalah perusahaan yang mengembangkan game sederhana berbasis flash. Anda dapat melakukan download game miniclip melalui situs resminya, yaitu http://www.miniclip.com/games/en/. Selain itu jika memainkan game miniclip langsung dari situsnya, Anda dapat bermain melawan pemain online lainnya. Pemain yang mendaftar akan mempunyai halaman mereka sendiri yang menampilkan game yang dimainkan, statistik, award, daftar teman, dan sebagainya. Meskipun Anda bisa melakukan download game miniclip ke PC, namun memainkannya secara online menawarkan pengalaman yang berbeda.

Judul game paling populer yang tersedia di miniclip.com adalah Clone Wars Adventures, Club Penguin, Free Realms, RuneScape, dan Websoaurs. Judul game ini hanya bisa dimainkan secara online. Bermain secara online bisa menjadi lebih menyenangkan ketimbang memainkannya sendirian di PC. Karena dengan bermain online Anda dapat berinteraksi dan berkompetisi dengan pemain lainnya. Seandainya memang ingin memainkannya dari PC tanpa harus online, Anda bisa memperoleh game dengan mendownloadnya di sini.

Seandainya Anda masih belum yakin kalau memainkan game langsung dari situs miniclip lebih baik ketimbang memainkannya ke PC, di sini akan dijelaskan beberapa hal menarik yang bisa diperoleh ketika bermain online:

• Profil Pemain. Setiap pemain mempunyai halaman profil mereka sendiri. Di sini ditampilkan berbagai informasi yang berhubungan dengan pemain itu sendiri. Seperti apa game yang dimainkan, skornya berapa, siapa saja temannya, dan sebagainya. Anda tidak akan memperoleh halaman profile dari game miniclip tanpa memainkannya secara online langsung dari situs miniclip.

• Hadiah berupa Award. Untuk setiap pencapaian yang berhasil diraih oleh seorang pemain, mereka akan memperoleh award yang diperoleh dengan melakukan aksi tertentu pada situs miniclip, seperti ketika berhasil memperoleh skor tertinggi. Award ini juga ditampilkan pada halaman profil pemain. Kumpulkan award tersebut dengan bermain secara online.

• Leader Board. Pemain terbaik dari seluruh dunia yang bermain dan berkompetisi di situs miniclip akan ditampilkan di Leader Board. Dari fitur tersebut, Anda bisa mengetahui siapa saja raja game miniclip. Tentu saja untuk tampil pada daftar para raja game ini Anda harus memainkannya secara online.

• Sistem Peringkat. Sistem peringkat yang digunakan situs miniclip adalah berdasarkan angka persentase. Peringkat setiap pemain bisa dilihat pada halaman profil mereka disebelah game yang mereka mainkan.

• Info Game. Pemain akan memperoleh update dari berbagai aktifitas yang terjadi di situs miniclip, seperti pada game mana saja mereka menang atau kalah, siapa saja yang mengajak berteman, info resmi dari miniclip, dan lain-lain. Info ini tidak mungkin bisa diperoleh dengan memainkan game secara offline.

• Cari Pemain yang Setara. Ini adalah bagian paling menyenangkan dalam bermain online daripada download game miniclip dan memainkannya di PC. Miniclip mempunyai sistem yang disebut dengan matchmaking. Sistem ini memungkinkan Anda untuk mencari pemain lain dengan kemampuan yang setara. Anda bisa mengajak pemain tersebut untuk melawan atau jika Anda mau juga bisa menantang teman dari pemain tersebut. Sesuatu yang tidak bisa Anda peroleh dengan download game miniclip dan memainkannya secara offline.

• Avatar Pemain. Di miniclip avatar disebut dengan YoMe dan bisa didandan sesuai keinginan. Pemain bisa memilih bentuk wajah, warna rambut, warna kulit, pakaian yang dikenakan berikut dengan aksesorisnya seperti topi atau kacamata, hingga memilih binatang peliharaan. Singkatnya Anda bisa memilih bagaimana representasi online dirimu dalam bentuk avatar. Dengan segala hal yang ditawarkan dengan bermain online apakah Anda masih mau mengunduh game miniclip dan bermain sendiri di PC?

Selain bisa mengunduh game miniclip ke PC atau memainkannya secara online, tersedia beberapa platform lain yang mungkin ingin Anda pilih. Game miniclip tersedia untuk platform mobile, seperti iPhone, Windows Phone, dan juga ponsel Android. Game untuk platform mobile ini bisa diperoleh di masing-masing market app dari OS ponsel tersebut.

Pemain yang mempunyai konsol Nintendo Wii juga bisa memainkan game miniclip di platform tersebut. Mereka hanya perlu terhubung ke Wii Internet Channel dan mulai bermain game miniclip. Dengan berbagai cara memainkan game miniclip di berbagai platform yang tersedia, pemain mempunyai pilihan selain dari download game miniclip. [PN]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel