Lima Games Nokia E63 yang Paling Laris Diunduh

21 May 2012 11:00 29162 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Pada artikel ini Paseban akan memberikan lima daftar games Nokia E63 yang paling laris diunduh dan mendapatkan rating yang bagus untuk sebuah game dan tentunya ke semua games Nokia E63 yang akan dibahas disini adalah merupakan games gratis yang bisa Anda unduh tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Berikut daftar games terpopuler tersebut

Siapa bilang jika ponsel Communicator semacam Nokia E63 hanya bisa digunakan untuk kepentingan by LinkWiz">bisnis saja. Memang ponsel satu ini ditujukan untuk para pelaku bisnis yang membutuhkan alat komunikasi yang bisa mendukung aktivitasnya dalam bekerja dengan mudah dan cepat. Namun ponsel ini diciptakan tidak hanya untuk digunakan dalam hal berbisnis saja, Anda juga bisa memainkan beberapa permainan populer dalam ponsel Nokia E63 Anda.

Pada artikel ini Paseban akan memberikan lima daftar games Nokia E63 yang paling laris diunduh dan mendapatkan rating yang bagus untuk sebuah game dan tentunya ke semua games Nokia E63 yang akan dibahas disini adalah merupakan games gratis yang bisa Anda unduh tanpa mengeluarkan biaya sepeser pun. Berikut daftar games terpopuler tersebut:

Outlaw Racing 2011

Games Nokia E63 terpopuler yang menduduki peringkat pertama adalah Outlaw Racing 2011. Outlaw Racing 2011 ini memiliki tema atau latar belakang permainan balapan liar, yang dilengkapi beberapa senjata yang terpasang pada kendaraan Anda. Outlaw Racing 2011 ini mengingatkan game arcade serupa yang sempat populer pada platform Play Station 1. Tempat tempat yang disuguhkan pada game ini merupakan tempat yang nyata dari beberapa kota di dunia. Outlaw Racing 2011 ini menawarkan tiga mode game, yang diantaranya: Death Match, Race, dan Time Attack. Kendaraan yang disediakan oleh Outlaw Racing 2011 ini antara lain: Rally Car,Buggy dan Taxi Bus. Ketika Anda telah berhasil menaikkan level pada game Anda, Anda akan secara otomatis mendapatkan beberapa senjata mematikan yang bisa Anda gunakan untuk menghacurkan musuh Anda. Untuk mengunduh games Nokia E63 ini, Anda bisa langsung menuju ke Mobilerated dan link ini.

High Speed 3D

Jenis games Nokia E63 berikutnya masih tidak jauh dari tema balapan, yakni High Speed 3D. High Speed 3D ini tidak seperti game balapan sebelumnya yang menyertakan jalan permainan adu senjata, namun High Speed 3D ini mengusung tema balapan murni dengan kendaraan eksotis yang disediakan oleh High Speed 3D yang dibalut dengan tampilan 3D. High Speed 3D ini menyediakan 20 trek balapan yang harus Anda ikuti dan 9 buah mobil supercar yang siap Anda tunggangi dan bisa Anda kustomisasi sesuai dengan kebutuhan Anda. Untuk mendapatkannya secara gratis, Anda bisa langsung mengunduhnya di sini dan di sini.

Terror Attack - RIO

Games Nokia E63 selanjutnya adalah game yang mengambil tema permainan action. Game ini berceritakan tentang serangan teror yang berdasarkan serangan nyata pada 26 November di Mumbai; Terror Attack - RIO ini juga memberikan Anda pengalaman baru untuk menghadapi misi menghalau teroris di Rio Brazil.

Pada Terror Attack - RIO ini Anda akan selalu berhadapan dengan teroris sebagai musuh Anda. Anda juga bisa memainkan Terror Attack - RIO ini secara online dengan mengkoneksikannya langsung ke internet, dengan cara Settings > Application Mgr > Installed Apps > Terror Attack RIO > Options > Suite Settings > Network Acces = Always Allowed. Untuk mendapatkan Terror Attack - RIO ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke Mobilerated dan link ini.

Ultimate Fighter

Games Nokia E63 berikutnya memiliki tema permainan yang tidak berbeda jauh dengan Terror Attack - RIO. Namun bedanya disini Anda mengendalikan chopper bukan memainkan karakter tentara. Ultimate Fighter merupakan games arcade ini dikhususkan untuk para pengguna BlackBerry dan smartphone Symbian. Grafik, special effect, dan suara yang disuguhkan oleh Ultimate Fighter ini dibuat benar benar ataraktif. Anda hanya akan diberi satu buah misi dalam Ultimate Fighter ini, yaitu menghancurkan semua musuh Anda, dan Anda harus selamat hingga misi terakhir.

Setiap levelnya, Anda juga akan menghadapi bos musuh Anda. Pada Ultimate Fighter ini juga Anda dimungkinkan untuk melakukan upgrade senjata, dan beberapa bonus lainnya yang telah disediakan. Untuk mengunduh Ultimate Fighter ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju Mobilerated ke mobilerated dan link ini.

Addicted to Pool

Games Nokia E63 yang terakhir ini memiliki pola permainan yang berbeda dengan beberapa games yang telah disebutkan di atas tadi. Addicted to Pool ini mengusung tema game arcade tentang olah raga billiard. Dalam Addicted to Pool ini Anda akan menjalani serangkaian turnamen billiard, bahkan Anda bisa mengikuti turnamen Addicted to Pool ini secara global dan saling unjuk nilai tertinggi dengan pemain lain secara global. Untuk mendapatkan games Nokia E63 ini secara gratis, Anda bisa langsung menuju ke mobilerated dan link ini.

Demikian tadi daftar games Nokia E63 yang paling laris di unduh oleh para pengguna Nokia E63 di seluruh dunia. Selamat bermain! [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel