Lima Tema Nokia X2-01 yang Paling Diminati Masyarakat Saat Ini

4 May 2012 08:00 306173 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Saat ini ada banyak tema handphone yang beredar di pasaran, baik itu tema buatan anak bangsa ataupun tema buatan orang dari luar negeri. Ada beberapa jenis tema yang termasuk paling diminati oleh banyak orang, baik itu tema handphone yang berlatar belakang pemandangan, olahraga, film, software, animasi dll. Berikut akan Paseban hadirkan beberapa macam tema Nokia X2-01 yang banyak dicari oleh banyak orang.

Saat ini ada banyak tema handphone yang beredar di pasaran, baik itu tema buatan anak bangsa ataupun tema buatan orang dari luar negeri. Di antara berbagai macam dan jenis tema, ada beberapa jenis tema yang termasuk paling diminati oleh banyak orang, baik itu tema handphone yang berlatar belakang pemandangan, olahraga, film, software, animasi, game, bahkan sampai hari-hari besar keagamaan atau hari-hari besar lain yang biasa diperingati setiap tahunnya.

Berikut akan Paseban hadirkan beberapa macam tema Nokia X2-01 yang banyak dicari oleh banyak orang.

Instagram Clock Theme

Instagram merupakan salah satu aplikasi terbaik yang saat ini sedang ramai dibicarakan oleh banyak orang karena kemampuanya dalam mengolah berbagai jenis foto. Bahkan saat ini Instagram telah diakuisisi oleh Facebook. Karena banyaknya animo masyarakat terhadap Instagram, para pembuat tema handphone juga ikut berlomba untuk membuat tema handphone Instagram. Tema Nokia X2-01 ini dinamakan Instagram Clock. Sesuai dengan namanya, dalam tema handphone ini, background tema yang ditawarkan berlatar belakang Instagram. Tema Nokia X2 ini berlatar belakang abu-abu dengan kombinasi warna ungu dan biru. Jam dalam tema ini juga bukan merupakan jam biasa, melainkan jam analog. Jam digital tidak akan ada dalam tema ini karena digantikan oleh hari dan tanggal dalam kalender.

Jika Anda ingin mencoba Instagram Clock Theme ini untuk menjadi tema Nokia X2-01, Anda dapat men-download-nya di sini.

Uzumaki Naruto Theme

Tema lain yang cukup banyak diminati oleh pengguna handphone yaitu Uzumaki Naruto Themes. Tema ini diambil dari sebuah gambar animasi yang cukup populer di kalangan pecinta animasi. Selain animasi dalam bentuk komik dan film, Naruto juga ada dalam bentuk tema handphone. Tema ini tergolong unik karena jika Anda masuk ke dalam menu di handphone Anda, Anda akan menemukan beberapa gambar wajah pemeran lainnya dalam animasi Naruto sebagai pilihan menu di dalam handphone Anda.

Selain itu, dalam tema ini juga sudah disertakan jam digital dan kalender kecil di layar awal tampilan handphone Anda. Jika Anda ingin mencoba Uzumaki Naruto Theme ini sebagai tema Nokia X2-01 Anda, Anda dapat men-download tema ini di sini.

Beach Reflect Theme

Tema Nokia X2-01 berikutnya yaitu tema yang mengusung latar belakang keindahan pantai. Tema ini sangat cocok bagi Anda yang selalu sibuk dengan rutinitas sehari-hari. Jika Anda sedang merasa lelah, Anda bisa membuka handphone Nokia X2 Anda dan Anda akan merasa nyaman karena Anda akan merasa benar-benar seperti sedang berada di pantai. Tema ini berlatar belakang pantai dan jika Anda masuk ke dalam menu lainnya, maka tampilan pantai dalam handphone Anda juga akan berbeda.

Tema ini sangat direkomendasikan bagi Anda yang benar-benar mencintai keindahan pantai. Jika Anda ingin mencoba Beach Reflect Theme ini sebagai tema Nokia X2-01 Anda, Anda dapat men-download tema ini di sini.

Angry Birds Live Theme

Siapa yang tidak mengenal Angry Birds? Game yang saat ini merupakan salah satu game terpopuler di dunia ini dibuat menjadi sebuah tema untuk handphone Nokia X2. Tema ini menyertakan karakter tokoh-tokoh dalam game Angry Birds. Dalam tema ini, jam yang digunakan berupa jam digital dengan tampilan kalender pada layar awal handphone Anda. Tema ini sangat cocok bagi Anda yang merasa menjadi penggemar (fans) dari game Angry Birds ini. Jika Anda ingin mencoba Angry Bird Live Theme ini sebagai tema Nokia X2-01 Anda, Anda dapat men-download tema ini di sini.

Twilight Saga Breaking Dawn Theme

Satu lagi tema Nokia X2-01 yang banyak diminati oleh masyarakat, yaitu Twilight Saga Breaking Dawn Theme. Tema ini menggunakan warna coklat yang brfungsi untuk meningkatkan kegelapan. Ini adalah tema sederhana dan statis dengan kombinasi warna yang indah. Dalam tampilan utama, Anda akan langsung disuguhkan oleh gambar tiga pemeran utama dalam film Twilight Saga Breaking Dawn ini, yaitu Edward, Bella, dan Jacob. Bagi Anda yang menjadi fans film ini, rasanya tema ini sangat pas untuk menjadi tampilan utama dalam handphone Anda.

Jika Anda ingin mencoba Twilight Saga Breaking Dawn Theme ini sebagai tema Nokia X2-01 Anda, Anda dapat men-download tema ini di sini. [FT]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel