1

Lima Tema Handphone Nokia C3 Wajib untuk Bobotoh Persib Gratis

14 Apr 2012 16:00 69994 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Apakah Anda penggemar klub Persatuan Sepakbola Bandung atau Persib? Tentunya Anda harus tampil dengan berbagai aksesoris yang berbau Persib. Bagi para pengguna *handphone* Nokia C3, terdapat beberapa tema handphone Nokia C3 yang wajib digunakan. Apa saja tema-tema *handphone* Nokia C3 tersebut? Simak ulasannya berikut.

Apakah Anda penggemar klub Persatuan Sepakbola Bandung atau Persib? Tentunya Anda harus tampil dengan berbagai aksesoris yang berbau Persib. Bagi para pengguna handphone Nokia C3, terdapat beberapa tema handphone Nokia C3 yang wajib digunakan. Apa saja tema-tema handphone Nokia C3 tersebut? Simak ulasannya berikut.

Blue Persib

Tema handphone Nokia C3 yang satu ini merupakan salah satu tema official Persib Bandung Football Club. Selain untuk handphone Nokia C3, tema ini juga bisa digunakan untuk pengguna handphone Nokia yang memakai sistem operasi Symbian S40. Tema handphone Nokia C3 Blue Persib ini didominasi oleh warna biru.

Tema satu ini dibuat oleh developer bernama Persibstore. Jangan khawatir, tema handphone Nokia C3 satu ini gratis. Anda tak perlu mengeluarkan sepeserpun untuk mengunduh tema satu ini. Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut.

Persib Ice

Lagi-lagi tema yang satu ini adalah tema handphone Nokia C3 yang dikembangkan oleh Persibstore. Seperti halnya tema Blue Persib, tema Persib Ice ini juga dapat diunduh dengan gratis di sini. Dan, sebagai informasi tambahan, untuk mengunduh aplikasi ini, Anda paling tidak harus mempunyai kapasitas penyimpanan sebesar 0.54 MB. Selain itu, bagi pengguna handphone Nokia selain C3, juga bisa mengunduhnya. Asalkan handphone Nokia kesayangan Anda tersebut memakai sistem operasi Symbian S40.

Persib 79 - Peace Style

Pilihan download tema handphone Nokia C3 bagi bobotoh Persib adalah Persib 79 - Peace Style. Tema Persib 79 - Peace Style ini berbeda dengan dua tema sebelumnya. Tema ini tampil dengan kombinasi warna biru dan hijau, yang menggambarkan persahabatan antara bobotoh Persib dengan Bonek Persebaya. Tema ini juga dibuat untuk memperingati ulang tahun ke 79 Persib. Untuk mengunduhnya, Anda bisa klik link berikut.

Persib 79 - Calendar Style

Tema handphone Nokia C3 khusus untuk bobotoh Persib yang dibuat untuk memperingati ulang tahun Persib ke-79 lainnya adalah Persib 79 - Calendar Style. Seperti namanya, tema yang satu ini tampil dengan desain seperti kalender. Selain itu, warna biru yang menjadi kebanggaan Persib juga tak begitu dominan dalam tema yang satu ini. Malah, Anda akan banyak mendapati warna cokelat. Untuk mengunduh tema handphone Nokia C3 satu ini, Anda bisa klik link berikut, gratis.

Persib Woody

Tema Persib Woody ini akan jauh dari kesan seorang bobotoh Persib. Tema handphone Nokia C3 khusus bobotoh Persib ini didominasi oleh warna cokelat yang merupakan warna kayu. Namun, tema yang satu ini masih dikembangkan oleh developer Persibstore dan menjadi salah satu tema official Persib FC. Jika tertarik mengunduh tema ini, Anda bisa klik di sini. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel