Car Conductor: Traffic Control - Just For Fun Game

10 May 2011 15:36 4497 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Kebanyakan game mobil mengharuskan Anda tancap gas dan kebut-kebutan. Namun game satu ini mempunyai konsep kebalikannya, Anda diharuskan mengatur agar mobil berjalan dengan aman. Traffic Control adalah game dimana pemain mengatur lalu lintas mobil dengan misi utama semua mobil melewati jalur yang benar dan selamat.

Kebanyakan game mobil mengharuskan Anda tancap gas dan kebut-kebutan. Namun game satu ini mempunyai konsep kebalikannya, Anda diharuskan mengatur agar mobil berjalan dengan aman. Traffic Control adalah game dimana pemain mengatur lalu lintas mobil dengan misi utama semua mobil melewati jalur yang benar dan selamat.

Car Conductor: Traffic Control bukan tipe game yang memiliki tampilan gambar bagus dengan detail mobil yang sempurna. Tipe game ini hanyalah "just for fun", untuk menghabiskan waktu kosong. Pemain tinggal mengatur lalu lintas mobil-mobil yang ada di jalan, dan cara bermain game ini Anda hanya menyentuh dan menggeserkan jari pada layar smartphone. Namun untuk game yang simpel dan menyenangkan, tingkat kesulitan game ini tidaklah mudah.

Pada Car Conductor: Traffic Control, ada dua model game Classic dan Challenge. Classic Mode memiliki misi mengarahkan mobil-mobil dengan selamat pada batas waktu tertentu. Challenge Mode, yang dapat dimainkan setelah memenangkan mode Classic, memiliki misi menghasilkan skor sebanyak mungkin dengan waktu 3 menit.

Seperti kebanyakan game pada umumnya, dalam model Classic maupun Challenge, makin tinggi level rintangan akan semakin bertambah. Misalkan adanya roadblock dan munculnya truk-truk besar. Untuk itu pengguna dituntut berpikir cepat dan cermat untuk mengatur begitu banyak mobil yang melintas.

Di Android Market, Car Conductor: Traffic Control bisa Anda temukan pada kategori Racing dan berada pada urutan delapan. Untuk game yang tergolong sederhana dengan gambar yang "datar", cukup mengagetkan game ini berada pada posisi delapan.

Seperti yang telah disebutkan diatas, kekurangan game ini adalah gambar yang "datar". Tetapi untuk kategori game gratis, kekurangan itu dapat dimaklumi. Dan satu lagi yang dikeluhkan oleh banyak pengguna adalah tingkat kesulitan. Pada level tinggi, tingkat kesulitan game ini menjadi sedikit mustahil untuk dimenangkan. Untuk sebuah game, pada satu sisi hal itu bisa menjadi "candu", namun pada sisi lain bisa menimbulkan kejenuhan pengguna dan akhirnya menjadi bosan. RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel