Motorola DROID RAZR MAXX - Handphone Motorola Terbaru dengan Baterai Super Tahan Lama

24 Jan 2012 18:00 6104 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Motorola kini kembali menghadirkan handphone terbarnya yang bernama Motorola Droid RAZR MAXX. Akankah kiprahnya melebihi popularitas Motorola Droid RAZR, atau malah sebaliknya?

Pilihan berbagai macam handphone kini tersedia marak di pasaran. Jika Anda mencari sebuah handphone dengan desain layar besar, Anda bisa memilih Galaxy Note yang menggunakan layar Super AMOLED berukuran 5.3 inci. Jika memilih sebuah handphone dengan desain super tipis, Anda bisa membeli handphone milik Huawei, Huawei Ascend P1 S yang memiliki ketebalan hanya 6.7 mm. Pun demikian jika Anda mencari handphone dengan kecepatan maksimal, maka Anda harus menunggu kemunculan HTC EDGE yang digembor-gemborkan akan menggunakan prosesor Quad core. Namun, jika yang Anda cari adalah handphone dengan baterai yang mampu bertahan lama hingga berhari-hari, maka jawabannya adalah Motorola DROID RAZR MAXX.

Ponsel pintar yang satu ini merupakan handphone Motorola terbaru. Motorola DROID RAZR MAXX didukung dengan baterai dengan berkualitas super. Bayangkan saja, baterai 3.300 mAh yang dimilikinya mampu bertahan hingga 21 jam talk time! Tentunya, handphone Motorola terbaru ini akan memanjakan Anda yang senang berlama-lama mengadakan perkacapan telepon. Bahkan hingga kuping Anda merasa panas pun handphone ini diklaim akan masih tetap bertahan. So, amazing"¦

Desain handphone Motorola terbaru ini hampir sama dengan Motorola DROID RAZR. Jika RAZR memiliki ketebalan 7.1 mm, maka Motorola DROID RAZR MAXX memiliki ketebalan yang lebih, yakni sekitar 8.99 mm. Meskipun memiliki selisih ketebalan yang lumayan besar, namun DROID RAZR MAXX ini masih termasuk sebagai handphone tipis. Di bagian belakang, terdapat lapisan kevlar seperti yang ada pada Droid RAZR, selain itu ponsel ini juga dibalut dengan stainless steel.

Secara keseluruhan, handphone ini memiliki panjang 130.7 mm dengan lebar 68.9 mm. Mengenai bobot, tentunya jangan mengharapkan bobot yang ringan pada handphone ini. Dengan desain stainless steel dan baterai yang berkapasitas besar membuat bobot Droid RAZR MAXX ini cukup berat, yakni mencapai 145 gram.

Senada dengan bodi dan kapasitas baterainya yang besar, Motorola DROID RAZR MAXX juga dilengkapi dengan layar yang besar. Sebuah layar Super AMOLED capacitive touchscreen berukuran 4.3 inci terpampang di bagian depan handphone ini. Resolusi yang dihadirkan pun cukup menggembirakan, yakni 540 x 960 piksel. Untuk menambah ketangguhannya, Motorola membubuhkan pelindung Gorilla Glass agar layarnya terbebas dari goresan.

Pada bagian dalam handphone Motorola DROID RAZR MAXX, terdapat prosesor dual core 1.2 GHz TI OMAP 4430. Kinerja prosesornya pun semakin yahutt dengan adanya RAM 1GB dan GPU PowerVR SGX540. Kelebihan lainnya, handphone ini diluncurkan menggunakan OS Android 2.3 Gingerbread. Dengan spesifikasi seperti ini, maka handphone ini bisa dikatakan memiliki kualitas yang hampir setara dengan kebanyakan handphone high end yang beredar di pasaran.

Untuk kamera, Motorola DROID RAZR MAXX menawarkan kamera 8MP di bagian belakang. Kamera ini dilengkapi dengan autofokus dan LED flash. Selain itu juga terdapat fitur tambahan berupa touch-focus, Geo-tagging, face detection dan image stabilization. Kamera ini mampu menangkap gambar dengan kualitas 3264 x 2448 piksel dan video HD 1080p pada 30fps. Di bagian depan terdapat kamera sekunder 1,3MP.

Secara keseluruhan, Paseban sangat terkesan dengan kemunculan Motorola DROID RAZR MAXX ini. Selain menawarkan kualitas tinggi, ponsel ini juga hadir dengan ketahanan terhadap benturan yang menakjubkan. Dengan bodinya yang terbuat dari stainless steel, layar yang dilapisi dengan Gorilla Glass dan di bagian belakang terdapat lapisan kevlar, menjadikan sebuah kombinasi yang cantik. [IB]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel