Serunya Membalik Telur dengan Game Unik iPan Flip Master Lite

19 Jan 2012 12:30 2945 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Bagi sebagian orang memasak telur dianggap hal paling mudah. Sebagai ajang latihan atau hanya untuk sekedar bersenang-senang, Anda bisa mencoba sebuah game unik untuk membalik telur bernama iPan Flip Master Lite di Android Anda.

Bagi sebagian orang memasak telur dianggap hal paling mudah, yang perlu dilakukan hanyalah membalikkannya setelah bagian bawah telur matang, tapi jangan sekali-kali meremehkan pekerjaan dapur yang satu ini. Meski hanya sekedar membalikkan, namun tidak semua orang bisa melakukannya, mungkin Anda juga termasuk di antaranya. Sebagai ajang latihan atau untuk sekedar bersenang-senang, Anda bisa mencoba sebuah game unik bernama iPan Flip Master Lite.

iPan Flip Master Lite merupakan game unik dari Yehonatan Douek yang menempatkan Anda untuk bekerja membalik telur. Dalam memainkan game ini diperlukan akurasi dan kecepatan seorang chef untuk membalik telur dari wajan atau penggorengan. Ketika Anda memulai permainan, Anda harus menangkap telur yang dijatuhkan oleh induk ayam, kemudian Anda pecahkan telur tersebut lalu goreng dan balikkan, jangan sampai telur tersebut gosong. Setelah itu sajikan telur di atas piring.

Induk ayam akan bergerak di atas layar sambil menjatuhkan telur-telur, Anda harus memilih telur yang bentuknya bagus dan menghindari telur yang retak. Memainkan game ini memang terlihat mudah, namun Anda harus berhati-hati karena akan ada bom telur, telur busuk, badai, piring retak dan anak ayam. Akan ada banyak kejutan ketika Anda memainkan game unik ini.

Hal paling dasar dalam memainkan game unik ini yaitu mengontrol layar perangkat Anda dengan baik. Untuk menarik telur ke atas wajan, Anda hanya perlu menyentuh layar. Agar telur tidak sampai keluar dari wajan, maka Anda harus memiringkan perangkat Anda kemudian balikkan untuk menghindari telur gosong.

Beberapa fitur yang terdapat pada game unik iPan Flip Master Lite di antaranya:

"¢ Permainan yang sangat menyenangkan dan dikemas dengan banyak kejutan

"¢ Terdapat 20 jenis telur yang muncul (dalam versi lengkap)

"¢ Membutuhkan kemampuan motorik seorang chef (Apakah Anda cukup cepat?)

"¢ Balikkan telur seolah-olah Anda menggunakan wajan atau penggorengan yang asli

"¢ Global Leaderboard

"¢ Original background chicken music ("Chickapella")

Permainan yang adiktif

"¢ Memiliki tingkat kesulitan pada setiap levelnya

Jika Anda tertarik untuk mencoba game unik ini, Anda bisa mendapatkannya di Android Market. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel