Download Game Spongebob Squarepants untuk Perangkat Mobile Anda Sekarang!

16 Jan 2012 15:00 8246 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tokoh kartun SpongeBob Squarepants memiliki jutaan penggemar di dunia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Kini, tokoh kartun ini sudah bisa Anda nikmati melalui sebuah game yang sangat menarik. Mau tahu seperti apa game-nya? Simak ulasan Paseban berikut ini.

Tokoh kartun SpongeBob Squarepants memiliki jutaan penggemar di dunia, mulai dari anak kecil hingga orang dewasa. Sifatnya yang menggemaskan seringkali mengundang gelak tawa dan senyum. Bukan hanya SpongeBob, kawan-kawannya seperti Patrick pun memiliki banyak penggemar. SpongeBob tidak hanya hadir dalam serial film kartun saja. Ia terus menemani penggemar setianya dalam berbagai macam game baik PC maupun perangkat mobile.

Kini, tokoh kartun ini sudah bisa Anda nikmati melalui sebuah game yang sangat menarik. Mau tahu seperti apa game-nya? Simak ulasan Paseban mengenai game Spongebob Squarepants di bawah ini.

SpongeBob Tickler Lite

Salah satu game Spongebob Squarepants ini bernama SpongeBob Tickler Lite, dan tersedia untuk Anda pengguna iPhone. Cara bermainnya pun hampir mirip dengan game Talking Tom dalam perangkat Android. SpongeBob Tickler Lite sungguh sangat menggemaskan. Jika Anda menyentuh beberapa bagian ditubuhnya, SpongeBob akan merespon sentuhan tersebut dengan berbagai macam reaksi. Ketika disentuh mulutnya, ia akan melakukan banyak reaksi seperti berbicara dan tertawa. Matanya akan berkedip-kedip jika Anda menyentuh bagian wajahnya. Lalu, jika Anda menyentuh air, maka akan timbul banyak gelembung-gelembung udara. Tidak hanya itu, banyak pula trik agar SpongeBob melakukan banyak reaksi yang menggemaskan.

Games Spongebob Ticler Lite memungkinkan Anda untuk melakukan kombinasi sentuhan dalam menampilkan reaksi yang beragam. Caranya, cukup dengan menyentuh dua jari ke beberapa bagian tubuh dan wajahnya, lalu Anda juga dapat memiringkan posisi iPhone sehingga SpongeBob akan berreaksi seolah-seolah ia meluncur jatuh ke bawah.

Selain SpongeBob, game Spongebob Squarepants ini dilengkapi pula dengan berbagai macam karakter dan fitur penghuni Bikini Bottom. Anda dapat mendapatkan produk buatan MTV Networks ini hanya dengan membayar seharga $1,99. Untuk memilikinya, Anda dapat mengunduh permainan ini di iTunes.

Game Spongebob Squarepants: Paparazzi Parade

Bagi Anda penggemar Spongebob yang masih menggunakan perangkat mobile lama, Anda tidak perlu khawatir, karena game Spongebob Squarepant yang satu ini mendukung ponsel Nokia 6630/80, N70, N60 dan Nokia N80. Selain itu bisa juga diunduh oleh Anda pengguna Samsung D600 dan D900, Sony Ericsson K700i, K750, K800 (i), W710i, W800 (i) dan W810i.

Game Spongebob Squarepant: Paparazzi Parade akan melibatkan Anda dalam pencarian Spongebob yang mencoba sembunyi dari kejaran paparazzi, dan Anda adalah paparazzi tersebut. Sebagai penghuni Bikini Bottom paling terkenal, ia akan mencoba menghindar dari bidikan kamera Anda. Dan bidikan Anda akan sering teralihkan oleh objek lain seperti Mr. Crab dan teman-temannya. Jika berhasil melakukan tugas dengan baik, Anda akan mendapat bayaran yang dihitung dari jumlah per bidikan foto.

Tetapi apabila Anda merasa kesulitan untuk membidik target, Anda dapat menggunakan 'Cheese Mode" dengan menekan tombol bintang (*) agar target secara otomatis terkunci. Namun, hati-hati dalam menggunakannya. Setiap tingkat permainan hanya menyediakan tiga 'Cheese Mode'. Maka, gunakan mode ini dengan bijak. Untuk menggerakkan bidikkan kamera, Anda dapat menggunakan tombol 2, 4, 6 dan 8. Sedangkan untuk membidik objek dipergunakan tombol 5. Kekurangan game Spongebob Squarepant ini berada pada tingkat grafis yang tidak terlalu baik.

Untuk memiliki apalikasi game ini, Anda dapat mengunduhnya secara gratis di Mobile24. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel