Cara Mudah Dapatkan Aplikasi Android Secara Gratis

2 Sep 2011 17:00 8185 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Sebetulnya, ada banyak cara untuk mendapatkan aplikasi Android dengan gratis, kali ini Paseban hanya akan menyampaikan tiga cara yang efisien untuk mendapatkan segala aplikasi Android secara gratis.

Sebetulnya, ada banyak cara untuk mendapatkan aplikasi Android dengan gratis, kali ini Plimbi hanya akan menyampaikan tiga cara yang efisien untuk mendapatkan segala aplikasi Android secara gratis.

Cara Pertama
Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah mengunjungi situs apktop.com dari perangkat Android Anda. Setelah itu, klik search bar yang ada di sisi kanan atau kiri layar. Kemudian search aplikasi Android yang Anda inginkan, lalu download.

Cara Kedua
Pada cara kedua ini, Anda bisa mengunjungi situs pandaapp.com untuk mendapatkan aplikasi Android gratis. Pada dasarnya, cara kedua ini sama seperti cara pertama. Hanya, apabila Anda tidak menemukan aplikasi yang Anda inginkan di situs apktop, Anda bisa mencobanya di situs pandapp.

Cara Ketiga
Cara ketiga, merupakan solusi terakhir apabila Anda tidak menemukan aplikasi yang diinginkan pada cara pertama dan kedua. Di sini, Anda disugestikan untuk mengunjungi situs 4shared.com. Anda dapat mencari aplikasi apapun yang Anda inginkan di situs tersebut, dan pastikan Anda menyisipkan kata '.apk' (tanpa tanda petik satu) setelah kalimat yang Anda masukkan di kolom pencarian. ND

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel