Brain Genius Deluxe - Game Asah Otak Android untuk Mengasah Kemampuan Berpikir Anda

28 Dec 2011 08:00 11197 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Siapkah Anda memainkan game yang cukup menguras kemampuan daya pikir Anda ? Cek di sini dan mainkan Braim Genius Deluxe untuk meningkatkan kekuatan mental Anda.

Bermain game memang hal yang menyenangkan, apalagi saat ini game hadir dengan berbagai genre mulai dari game sederhana dengan tingkat kesulitan yang bisa terbilang standar sampai pada game yang cukup menguras kemampuan daya pikir Anda, yang perlu Anda lakukan hanyalah memilih game sesuai selera. Pada artikel kali ini Paseban akan mengulas sebuah game asah otak bernama Brain Genius Deluxe. Apakah Anda pernah memainkannya? Jika belum, mungkin Anda perlu mencobanya.

Brain Genius Delux merupakan game yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan mental Anda dan mengasah kemampuan berpikir Anda. Jika Anda senang memainkan game sederhana, tidak ada salahnya kali ini Anda mencoba game yang agak rumit dan menguras pikiran Anda. Sesekali Anda perlu memutar otak dalam bermain game.

Game asah otak dari Glu Mobile ini memiliki empat kategori pelatihan otak yang berbeda di antaranya observasi, memori, perhitungan, dan penalaran. Dalam setiap kategori tersedia sejumlah permainan yang berbeda namun di dalamnya tetap menempatkan aspek-aspek untuk menguji kecerdasan Anda. Ada sekitar 23 game asah otak yang tidak kalah menyenangkan dari game-game lainnya yang bisa Anda coba.

Brain Genius Deluxe memiliki tingkat kualitas campuran, di mana Anda bisa memainkan beberapa game teka-teki sederhana dan menyelesaikannya dengan baik kemudian pada level selanjutnya Anda akan menemukan permainan yang lebih menantang dan menguras otak Anda untuk berpikir. Jika Anda belum bisa menyelesaikan permainan pada level yang lebih tinggi pada game asah otak ini, Anda bisa beristirahat dulu dengan memainkan game bonus yang tersedia yaitu Sudoku dan Tangram.

Pada game Brain Genius Deluxe tersedia kalender untuk menyimpan catatan permainan Anda setiap harinya dan terdapat grafik yang berfungsi untuk mengukur kemampuan Anda dalam bermain game, sehingga Anda mengetahui apakah Anda mengalami peningkatan dalam memainkan game asah otak ini atau tidak.

Jika Anda tertarik untuk mencoba game Brain Genius Deluxe, Anda bisa mendapatkannya di Android Market. [RF]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel