Aplikasi untuk iPhone yang Terbaru dan Terbaik

21 Dec 2011 15:00 3283 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini, terdapat sekitar 500.000 aplikasi di Apple App Store, dan selalu ada aplikasi yang terbaru. Kali ini Paseban menghadirkan aplikasi untuk iPhone yang baru saja rilis dan layak untuk Anda miliki.

Saat ini, terdapat sekitar 500.000 aplikasi di Apple App Store, dan setiap minggunya selalu ada aplikasi untuk iPhone yang terbaru. Karena banyaknya aplikasi tersebut, tentu saja tidak mudah untuk menentukan mana aplikasi yang bagus dan mana yang "gak penting."

Mungkin sedikit berbeda dengan aplikasi untuk iPhone sebelumnya, karena berita baiknya adalah Anda tidak perlu men-download, meng-install, mencoba atau uninstall lagi, karena Paseban yang mengerjakan semua hal tersebut untuk Anda.

Pada artikel kali ini Paseban menghadirkan aplikasi untuk iPhone yang baru saja rilis dan berada pada kategori yang layak untuk berada di iPhone Anda.

Infinity Blade II

Infinity Blade II adalah aplikasi yang dirilis awal bulan Desember untuk pengguna ponsel. Hanya butuh beberapa minggu bagi Chair Entertainment Group, LLC ini untuk memasukkan aplikasinya hingga berada di App Store sebagai best seller list.

Aplikasi untuk iPhone ini berhasil menduduki posisi tersebut karena menjadi game pertama yang memanfaatkan kapabilitas superior dari kemampuan grafis iPhone 4S secara penuh. Anda bisa mendapatkan Infinity Blade seharga $6,99 ini di sini.

DailyModi

DailyModi adalah aplikasi untuk iPhone gratis yang menghadirkan banyak produk untuk Anda nilai. Fashion, style, shopping, desain dan masih banyak lagi. Anda bisa mendapatkan DailyModi di sini.

Apabila dilihat dari sisi pengguna, inti dari aplikasi untuk iPhone ini adalah menyediakan produk-produk baru yang unik dan inspiratif. Sementara dari sisi produsen, mereka bisa menampilkan produk-produk baru mereka yang memenuhi kriteria yang unik dan inspiratif.

Setiap hari, aplikasi untuk iPhone ini akan menampilkan 20 foto dalam bentuk tiga slideshow dan foto-foto tersebut akan terus berganti setiap harinya. 20 foto dan tiga slideshow ini merupakan batas perharinya, apabila pengguna ingin melihat lebih Anda harus mengunjungi aplikasi tersebut di keesokan hari.

Update terbaru yang Paseban dapatkan dari aplikasi ini adalah pengguna bisa mengisi foto dari 20 foto tersebut, serta pengguna juga bisa membandingkan penilaian pada DailyModi dengan pengguna lain.

Anda yang tidak terlalu into ke dalam shopping, style dan fashion, mungkin akan beranggapan bahwa aplikasi untuk ponsel ini adalah crap! Tetapi bagi Anda, especially ladies pasti menyukai aplikasi DailyModi ini.

AirCassette

AirCassette memang sebuah aplikasi audio player biasa, tetapi yang membuatnya unik adalah ia mampu membuat iPhone Anda terlihat seperti pemutar kaset jadul, lengkap dengan judul lagu yang tertulis pada label stiker kaset.

Aplikasi untuk ponsel ini memiliki fitur standar yang dimiliki oleh audio player lainnya, bisa dibilang tidak memiliki keistimewaan. Namun tampilan yang sederhana dari sebuah kaset pita jadul ini sangat cocok dengan desain simpel dan elegannya produk iPhone, itulah yang membuatnya istimewa. AirCassette tersedia seharga $1,99 dan bisa Anda dapatkan di sini. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel