LazyDroid - Aplikasi Android Gratis Buat Sang Pemalas

20 Dec 2011 14:30 4792 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sudah banyak aplikasi Android gratis yang Paseban *review*, dan semuanya distandarkan dari sisi kegunaannya. Nah, pada artikel kali ini Paseban akan me-*review* aplikasi Android Gratis kembali, tetapi khusus bagi Anda yang tergolong pemalas. Simak review aplikasi yang bernama LazyDroid di sini

Android dengan berbagai aplikasinya kini sudah menjangkau ke berbagai segi kehidupan, dan tentu saja setidaknya Anda bisa terbantu dengan hadirnya aplikasi-aplikasi tersebut. Sudah banyak aplikasi Android gratis yang Paseban review, dan semuanya distandarkan dari sisi kegunaannya. Nah, pada artikel kali ini Paseban akan me-review aplikasi Android Gratis kembali, tetapi khusus bagi Anda yang tergolong pemalas.

Contoh kasusnya, ketika Anda sedang asyik di depan layar komputer atau laptop, entah itu sedang browsing artis idola, atau sedang ngobrol lewat Messenger, lalu tiba-tiba saja ada telepon atau SMS yang masuk ke ponsel Anda, tentu saja deringan yang mucul menjadi sangat mengganggu bukan? Padahal mungkin pada saat itu sedang dalam posisi 'pewe' (begitu orang menyebutnya), namun terganggu karena adanya deringan telepon atau SMS yang masuk tersebut.

Untuk Anda yang pernah mengalami hal seperti itu, dengan aplikasi Android gratis yang akan Paseban hadirkan ini, dijamin peristiwa di atas tidak akan terulang lagi. Aplikasi yang begitu menakjubkan ini bernama LazyDroid. Dari segi nama saja, Anda pasti sudah bisa membaca bahwa aplikasi ini memang diperuntukkan bagi Anda yang memiliki sifat Lazy alias malas. Malas di sini bukan untuk Anda yang malas belajar, namun untuk kondisi-kondisi seperti mengangkat telepon atau membaca SMS yang masuk.

Lalu seperti apa kinerja dari aplikasi ini? Cukup sederhana ternyata, Anda tinggal meng-install aplikasi LazyDroid di ponsel Anda. Setelah ter-install, Anda tinggal memasukkan alamat IP computer (laptop), hal ini berfungsi agar nantinya Android Anda terdeteksi dan tersinkron dengan komputer PC Anda. Jika sudah tersinkron, di layar komputer (laptop) nantinya akan muncul tampilan Android seperti pada saat Anda memegangnya, unik bukan?

Dengan aplikasi ini, maka segala aktivitas yang biasa Anda lakukan melalui ponsel Android Anda, bisa langsung dilakukan sekaligus di komputer menggunakan web browser. Hal ini semacam sebuah kontrol yang Anda lakukan untuk ponsel Anda melalui sebuah komputer, namun tanpa adanya kabel data yang terhubung.

Adapun fitur-fitur unggulan yang dimiliki oleh aplikasi LazyDroid ini, yakni dengan leluasa Anda bisa menggunakan aplikasi ini seperti Anda menggunakan ponsel Android secara langsung. Anda bisa mengatur setting-an ponsel Android Anda, lalu Anda pun bisa mengakses kontak serta mengakses file-file dalam memori ponsel. Saat Anda ingin mengirim SMS melalui aplikasi Lazy Droid ini, Anda tidak perlu menekan kursor satu per satu ke layar komputer, namun Anda cukup mengetikkan isi SMS tersebut langsung di keyboard komputer atau laptop Anda.

Sayangnya, sepengetahuan Paseban aplikasi ini belum bisa digunakan untuk mengangkat telepon atau panggilan yang masuk. Padahal fitur semacam ini kadang diperlukan bagi orang yang kesehariannya memang benar-benar berada di depan layar komputer. Mungkin Anda berpikiran bahwa menjalankan aplikasi LazyDroid ini sama saja dengan menancapkan kabel data pada ponsel biasa, lalu mengaksesnya di komputer. Masalahnya tidak sesimpel itu, karena aplikasi LazyDroid menawarkan beberapa fitur kelebihan seperti yang sudah Paseban jelaskan di atas.

Bagi Anda yang ingin mendownload aplikasi ini, langsung saja menuju Android Market. Aplikasi ini bisa di-download secara gratis. [HJ]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel