Game Android Terbaik Minggu Ini

19 Dec 2011 14:30 4799 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Android market baru saja meraih pencapaian yang fantastis, 10 Milyar *download* dengan pencapaian aplikasi *game* hingga 2.5 milyar *download*. Game apa saja yang menjadi Game Android Terbaik minggu ini?

Android market baru saja meraih pencapaian yang fantastis, 10 Milyar download aplikasi sejak rilis pertama kali pada 22 Oktober 2008, dan berita tersebut disusul dengan pencapaian aplikasi game hingga 2.5 milyar download.

Dari pencapaian tersebut bisa disimpulkan bahwa 25.6% dari total download di Android Market adalah game. Hal ini memang bukanlah hal yang mengejutkan karena salah satu kelebihan OS besutan Google ini terletak pada banyaknya game Android terbaik yang tersedia.

Di antara sekian banyaknya game yang tersedia di Android Market, berikut ini referensi game Android terbaik minggu ini untuk Anda:

Angry Birds Seasons

Versi terakhir dari game yang digilai oleh sebagian besar masyarakat dunia ini adalah Angry Birds Seasons, dan update terakhir yang dirilis pada 1 Desember lalu yang berjudul "Wreck the Halls!" berhasil menjadi game Android terbaik minggu ini.

Masih berkonsep sama dengan kesederhanaannya, di mana melempari karakter babi dengan karakter burung, game Android terbaik yang telah populer sejak tahun lalu ini menambahkan 25 level baru untuk kembali menyita waktu penggunanya. Apabila ingin mendapatkan game Android terbaik ini, Anda bisa mengunduhnya di Android Market.

Drift Mania Championship

Anda pasti familiar dengan konsep drift dari film populer "The Fast and the Furious: Tokyo Drift." Drifting adalah tindakan manuver kendaraan melalui suatu belokan pada kecepatan dan sudut yang melebihi genggaman kendaraan sehingga bisa melakukan slide. Ini semua tentang hilangnya traksi roda belakang di mana Anda harus tetap menjaga mobil balap dalam kontrol secara total. Skill ini merupakan kombinasi dari keterampilan mengemudi, style dan entertainment.

Anda bisa mendapatkan game Android terbaik ini di Android Marketseharga $0,97. Drift Mania Championship ini juga tersedia dalam versi lite /gratis di Android Market, di mana dengan versi ini Anda bisa mencoba terlebih dahulu apakah perangkat Android Anda mampu untuk memainkan game ini atau tidak.

N.O.V.A 2 HD

Game Android terbaik selanjutnya adalah game berbasis FPS (First-Person Shooter) N.O.V.A 2 HD. Game ini hadir lebih dulu untuk perangkat iOS, dan baru rilis untuk Android pada 11 Oktober 2011 lalu .

N.O.V.A 2 HD (High Definition) merupakan game yang ber-setting futuristik dengan senjata dan peralatan masa depan serta musuh yang berupa monster. Game besutan Gameloft ini tersedia seharga $6,99 dan bisa Anda dapatkan di Android Market.

Lord of Magic

Setelah tipe game sebelumnya yang merupakan casual game, racing game dan FPS, game Android terbaik terakhir ini adalah game berbasis strategi.

Lord Of Magic merupakan game HD yang menempatkan Anda sebagai ahli sihir muda yang bertugas untuk melindungi dunia dari invasi monster-monster jahat. Dan seperti game strategi pada umunya, Anda bisa membangun benteng serta beberapa gedung dengan fungsi tertentu. Game Android terbaik ini tersedia seharga $2,33 di Android Market.

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel