Aplikasi Mobile Gratis Untuk Membantu Memelihara Binatang

9 Dec 2011 16:30 4559 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Kita berada pada masa di mana "there's an app for everything!" Tetapi umumnya Anda yang mempunyai peliharaan, Anjing atau kucing, tidak menyadari bahwa terdapat **aplikasi mobile gratis** untuk membantu Anda terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan peliharaan Anda melalui *smartphone*.

Kita berada pada masa di mana "there's an app for everything!" Tetapi umumnya Anda yang mempunyai peliharaan, Anjing atau kucing, tidak menyadari bahwa terdapat aplikasi mobile gratis untuk membantu Anda terhadap segala sesuatu yang berhubungan dengan peliharaan Anda melalui smartphone. Bentuk bantuan mulai dari kesehatan peliharaan hingga olahraga untuk peliharaan Anda.

Pet Vet Records (iPhone)

Kesehatan peliharaan Anda sangatlah penting, jadi pastikan Anda selalu mengawasinya dengan bantuan aplikasi mobile gratis yang satu ini. Pet Vet Records berbentuk web app berfungsi pada safari atau firefox iPhone.

Misi dari aplikasi mobile gratis ini adalah sebagai media agar catatan kesehatan peliharaan Anda sampai pada orang yang tepat, pada waktu yang tepat, dalam format yang tepat, dan dari manapun.

Secara garis besar konsep aplikasi mobile gratis ini adalah catatan kesehatan peliharaan yang bisa selalu Anda update, dapat dengan mudah menyampaikan pada dokter hewan yang tersedia di aplikasi ini, dan berfungsi seperti media sharing foto, Anda bisa melihat foto peliharaan pengguna lain.

Petometer (Android)

Aplikasi mobile gratis ini membantu Anda untuk membuat peliharaan Anda, atau bahkan Anda sendiri, tetap bugar dengan berjalan-jalan setiap hari. Petometer memungkinkan Anda untuk menciptakan profile. Dan kemudian aplikasi akan mencatat waktu berjalan Anda dan peliharaan Anda, reminder kapan waktu mengajak peliharaan Anda berjalan-jalan, bahkan memberikan rekomendasi olahraga yang baik bagi peliharaan Anda,

Fitur lengkap dari aplikasi mobile gratis ini adalah:

  • Anda bisa membuat hingga 6 profile yang berbeda untuk semua peliharaan Anda.

  • Upload foto peliharaan Anda

  • Mencatat perjalanan Anda dan peliharaan Anda berdasarkan waktu, jarak, kecepatan, dan rute menggunakan Google Maps.

  • Sinkronisasi walk reminders dengan kalender smartphone

  • Terima list atas rekomendasi olahraga

  • Anda bisa share catatan perjalanan Anda dengan peliharaan Anda melalui posting langsung ke media sosial.

Fido Factor (iPhone)

Aplikasi mobile gratis Fido factor adalah mobile guide lengkap untuk semua lokasi yang penting bagi peliharaan Anda, khususnya Anjing. Lokasi-lokasi tersebut termasuk Restoran, Dog Parks, pantai, Pet Stores, Dog Services (salon peliharaan, dokter hewan, dll), dan masih banyak lagi. Lokasi-lokasi Fido Factor ini adalah hasil dari Add location pengguna, jadi pasti setiap hari akan semakin bertambah.

Fitur yang ada pada aplikasi mobile gratis ini adalah:

  • Menyediakan detail tentang setiap lokasi untuk membantu Anda memutuskan tempat terbaik bagi Anda dan peliharaan Anda.

  • User Ratings dan Reviews

  • Add Locations

  • Tersedia fitur "Search Options" dimana Anda bisa mencari lokasi berdasarkan kategori, nama, atau lokasi terdekat menggunakan GPS iPhone.

  • Informasi penting seperti jam buka, petunjuk arah, nomor telepon, dan link website resmi dari lokasi tersebut juga bisa Anda dapatkan.

  • Terintegrasi dengan media sosial

  • Upload foto perjalanan Anda dan peliharaan Anda ke fidofactor.com, kemudian share dengan pengguna lain.

  • Fitur "Favorites" yang memberikan update lokasi favorit yang Anda tandai. [RY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel