Lima Aplikasi Islam untuk iPhone

27 Nov 2011 15:00 5711 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ada berbagai macam aplikasi islam yang bisa Anda *download* pada perangkat iPhone, namun tidak sedikit yang ketika sudah Anda *download*, aplikasi tersebut hanya memenuhi memori Anda tanpa Anda gunakan mengingat dari segi kegunaan aplikasi islam tersebut tidak terlalu bermanfaat bagi Anda. Berikut ini adalah 5 apliksi islami untuk perangkat iPhone Anda.

Ada berbagai macam aplikasi islam yang bisa Anda download pada perangkat iPhone, namun tidak sedikit yang ketika sudah Anda download, aplikasi tersebut hanya memenuhi memori Anda tanpa Anda gunakan mengingat dari segi kegunaan aplikasi islam tersebut tidak terlalu bermanfaat bagi Anda.

Berikut ini Paseban hadirkan aplikasi islam yang kami rekomendasikan untuk Anda

alQuran

Ini merupakan aplikasi Quran untuk iPhone. alQuran memungkinkan pengguna untuk membaca kitab suci Al-Quran serta terjemahan dan komentar dalam berbagai bahasa. Mendengarkan bacaan ayat demi ayat Al-Qur'an dan bacaan murottal dari banyak pembaca terkenal. Anda pun dapat mencari teks Al-Qur'an dan terjemahan dengan mudah dan cepat dengan aplikasi Islam ini.

Aplikasi ini dapat Anda download secara gratis melalui iTunes App Store.

iPray : Prayer Times & Qibla Compass

Dapatkan doa harian/waktu shalat untuk kota lokal Anda bersama dengan arah kiblat dan adzan di iPhone dan iPod Touch Anda dengan aplikasi Islam yang satu ini. Versi 2,102 merupakan update dari versi sebelumnya dan telah terhindar dari masalah duplikat tanggal di layar perangkat Anda. Untuk mendapatkannya Anda dikenakan $3.99, aplikasi ini bisa Anda temukan di link berikut ini.

iAzkar

iAzkar adalah aplikasi Islam yang menampilkan harian Muslim Athkar (Islamic reminder). iAzkar dibagi menjadi lima bagian sehari-hari yang berbeda;

1-Morning Azkar

2-Evening Azkar

3-Everyday Prayers Azkar

4-Selected Azkar

5-Zekr Benefits

Anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan men-download-nya di sini.

iQuranPro

Aplikasi Islam iQuran Pro menawarkan Quran Lengkap dalam bahasa Arab bersama dengan berbagai terjemahan. Aplikasi ini kaya akan fitur dan interaktif. Ia dirancang khusus untuk memungkinkan membaca mudah dengan bergulir mudah sesuai dengan gaya iPhone. Didalamnya built-in kemampuan audio, yang ditujukan untuk memberikan pengalaman playback bacaan yang baik, navigasi yang mudah, dan dapat bergulir cepat dari satu bacaan ayat ke ayat yang lain dengan auto-scrolling dan highlighting.

Anda dapat mencobanya melalui link ini.

iZakah

iZakah merupakan sebuah aplikasi Islam untuk memudahkankan Anda menghitung nilai zakat. Aplikasi ini menawarkan flow interface vertikal yang memberikan update 'Total Zakat yang harus dibayar' sesuai data yang Anda masukkan dan juga membantu Anda menyimpan catatan dari semua Zakat yang sudah dibayar selama bertahun-tahun.

Mulai hitung zakat Anda dengan aplikasi Islam ini silahkan untuk men-download-nya secara gratis di sini. [ND]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel