Fuzzy Logic - Game Android yang Mirip Chuzzle Deluxe

3 Nov 2011 16:30 4357 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
**Fuzzy Logic**, sebuah permainan *puzzle* yang akan mengasah otak Anda. Begitu Anda memulai permainan, Anda akan melihat mengapa permainan ini disebut Fuzzy Logic. *Fuzzy* akan menghilang ketika mereka memukul *fuzzy* lain dengan warna yang sama, beberapa *Fuzzy* lain yang berwarna primer dapat bergabung dengan *Fuzzy* lainnya menciptakan sebuah warna yang baru.

Fuzzy Logic, sebuah permainan puzzle yang akan mengasah otak Anda. Begitu Anda memulai permainan, Anda akan melihat mengapa permainan ini disebut Fuzzy Logic. Fuzzy akan menghilang ketika mereka memukul fuzzy lain dengan warna yang sama, beberapa Fuzzy lain yang berwarna primer dapat bergabung dengan Fuzzy lainnya menciptakan sebuah warna yang baru. Gerakan Fuzzy dapat memblokir Anda ketika salah satu gerakan Anda salah, sehingga Anda harus mengulang permainan ini dari awal.

Fuzzy Logic ini mirip permainan Chuzzle Deluxe dari PopCap Games. Di mana tokoh utamanya adalah hewan-hewan bulat berbulu dan berwarna-warni. Anda harus mencari Chuzzle degan warna yang sama agar Anda bisa mendapatkan poin, jika Anda telat melakukan gerakan maka gerakan Anda selanjutnya akan terkunci.Bedanya dengan Fuzzy Logic, hewan bulat berwarna yang lucu ini memiliki dua telinga, sedangkan Chuzzle Deluxe tidak memilikinya.

Perbedaan lainnya adalah para Fuzzy yang datang dengan berbagai warna ini bahkan bisa berubah warna. Satu-satunya kekurangan dalam permainan ini adalah latar belakangnya yang diwarnai dengan warna hitam, sehingga terkesan membosankan. Secara keseluruhan, permainan Fuzzy dan Chuzzle merupakan permainan yang bisa dimainkan hanya dengan menggerakkan hewan-hewan bulat tersebut secara vertikal atau secara horizontal sepanjang grid. Grafis dari permainan Fuzzy Logic berjalan tanpa kesalahan, dan Fuzzy-nya sendiri membuatnya benar-benar menjadi sebuah permainan.

Permainan Fuzzy Logic tidak memiliki musik atau bahkan tingkat musik dalam menu-nya. Satu-satunya suara yang akan Anda dengar adalah ketika Fuzzy berhenti karena mereka saling berbenturan satu sama lain atau karena mereka bertemu dengan blok yang berwarna abu-abu. Setelah Anda berhasil melewatinya, Anda akan mendengar suara Whoohoo yang sangat keras. Berbeda dengan permainan Chuzzle, Anda bisa mengatur ritme musik, bisa dimaskdimalkan bahkan bisa diminimalkan sehingga tidak terdengar suara musik apapun. Suara yang dikeluarkan Chuzzle pun akan terdengar ketika Anda menekan hewan-hewan bulat tersebut dan ketika Anda berhasil atau ketika Anda mempertemukannya dengan Chuzzle yang memiliki ukuran sangat besar.

Secara keseluruhan, kontrol permainan Fuzzy Logic ini cukup bagus. Anda cukup menggeser jari Anda di layar untuk menggerakan para Fuzzy. Tombolnya pun begitu responsif, tidak ada tombol yang terpisah ketika Anda ingin kembali ke menu, hanya menekan tombol kembali ke menu maka Anda akan dibawa langsung ke menu awal. untukpermainan, meskipun memerlukan tindakan tambahan dari gamer, Fuzzy Logic merupakan permianan yang cukup menyenangkan. Satu-satunya kesan bagi Fuzzy Logic ini adalah belum benar-benar menonjol. Jika Anda ingin mencoba permianan ini, bisa men-download-nya secara gratis di Android Market. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel