1

Electronic Arts Mengakuisisi PopCap Games

22 Jul 2011 16:54 3535 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Electronic Arts (EA) telah mengakuisisi PopCap Games dengan nilai total $1.3 milyar. Sebauh angka yang tidak sedikit, terobosan-terobosan baru apa yang dijanjikan?

Dilaporkan beberapa minggu yang lalu Electronic Arts telah mengakuisisi PopCap Games dengan nilai total $1.3 milyar.

Memang secara garis besar Electronic Arts dan PopCap berbeda dalam hal ciri khas penciptaan game. Produk Electronic Arts selalu berupa game "mahal" dengan detail grafis yang sangat tinggi dan gameplay yang lebih "complicated", sementara PopCap lebih berkonsep sederhana.

Namun bagi Anda penggemar game "kecil" PopCap tidak perlu khawatir, berita ini bukan berarti PopCap akan berhenti atau mengubah ciri khasnya mengikuti Electronic Arts. Sebaliknya, alasan Electronic Arts tertarik dengan PopCap adalah karena ciri khasnya dalam menciptakan game kecil, "iseng", sederhana, namun adiktif.

PopCap telah berdiri selama sepuluh tahun hingga saat ini. Dengan adanya berita ini berarti PopCap akan bergabung dengan salah satu game publisher terbesar di dunia, di mana sumber daya dan pangsa pasar PopCap akan makin bertambah.

Dengan kolaborasi tim yang terdapat di dalam PopCap ditambah lagi dengan tim yang ada dalam Electronic Arts, bisa Anda bayangkan bagaimana hasil kerja sama hebat mereka seperti apa? Mungkin yang ada di pikiran Anda sama dengan yang ada di pikiran Paseban? more games! more platform! more players! more fun! RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel