Tiga Game Android Terbaik Minggu Ini: Donkey Jump, Dungeon Defenders Second Wave, dan Reckless Getaway

1 Nov 2011 15:00 3886 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Minggu ini, Paseban memilih tiga game yang layak terinstal pada gadget Android Anda. Game terbaik versi Paseban minggu ini jatuh kepada game lucu Donkey Jump, game berbasis tower defense Dungeon Defenders: First Wave, dan Reckless Getaway.

Game termasuk salah satu hal yang tak mungkin terpisahkan dari kehidupan mobile. Salah satu media yang bisa menjadi penawar saat kita merasa jenuh, bosan, kesal dan sebagainya, pasti tidak akan jauh dari yang namnya game.

Minggu ini, Paseban memilih tiga game yang layak terinstal pada gadget Android Anda. Game terbaik versi Paseban minggu ini jatuh kepada game lucu Donkey Jump, game berbasis tower defense Dungeon Defenders: First Wave, dan Reckless Getaway.

Berikut review Paseban mengenai ketiga game ini:

Dungeon Defenders: Second Wave

Game berbasis RPG dan online yang menjadi game favorit para gamers PC hingga sekarang ini. Apabila Anda salah satu gamers yang keranjingan dengan game RPG, Dungeon Defenders tentu tidak asing lagi bagi Anda. Kini, Dungeon Defenders yang juga tersedia untuk PC, Xbox 360 dan Playstation 3 telah tersedia juga untuk Android.

Dungeon Defenders: Second Wave yang tersedia gratis di Android Market hadir dengan fitur permainan online, player vs player mode serta grafis game yang bagus. Namun game ini tidak sepenuhnya gratis karena ia dilengkapi dengan Android Market In-App-Billing dimana Anda bisa membeli item dan hal-hal lain untuk meningkatkan kemampuan permainan Anda. Untuk memainkan game ini, gadget Android Anda harus memenuhi syarat sebagai berikut:

  • 512 MB RAM (256 free at runtime)

  • GPU capable of OpenGL ES 2.0

  • Android 2.1

  • 800 Mhz CPU atau greater recommended

  • SD card dengan 600 MB free storage

Dungeon Defenders: Second Wave Announcement Trailer

Donkey Jump

Satu lagi game adiktif untuk Android selain Angry Birds, dia adalah Donkey Jump. Cara memainkan permainan ini cukup simple, Anda tinggal menggerak-gerakkan Android Anda untuk mengontrol keledai supaya bisa melompat dan terbang. Namun, misi item mysterious dan achievement yang bisa Anda dapatkan serta grafis yang cukup bagus, membuat game sederhana yang tersedia di Android market secara gratis ini berhasil meraih hati banyak pengguna Android untuk memainkannya.

Donkey Jump android gameplay HD - AndroidGaming.nl

Reckless Getaway

Android Market memiliki banyak game yang berbasis adu kecepatan mobil, namun Reckless Getaway bukanlah game balap mobil biasa. Pada game ini Anda tidak perlu beradu kecepatan dengan pembalap lain, tetapi Anda harus melakukan segala cara untuk menghindari kejaran polisi. Memacu kendaraan dan melawan arus lalu lintas, menghindari RAM dan blockade polisi, menabrakkan mobil dan segala macam cara yang bisa Anda lakukan untuk melewati 16 level pada game ini.

Game seru ini tersedia di Android Market seharga $2.99, pihak pengembang juga menjanjikan untuk selalu meng-update mobil dan level baru secara rutin untuk Reckless Getaway. [RY]

Reckless Getaway !!!

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel