Air Penguin - Game Angry Bird versi Akuatik pada Android

19 Oct 2011 12:00 3658 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Air Penguin merupakan salah satu permaianan yang memiliki segala hal yang diperlukan dalam hit komersial, sebenarnya permainan ini terlalu manis untuk benar-benar disebut seorang pahlawan. Tampilan bentuk wajah penguinnya pun bisa dibilang hampir mirip dengan Angry Bird, bahkan menurut Paseban permainan Air Penguin ini adalah game Angry Bird versi akuatik.

Air Penguin merupakan salah satu permaianan yang memiliki segala hal yang diperlukan dalam hit komersial, sebenarnya permainan ini terlalu manis untuk benar-benar disebut seorang pahlawan. Tampilan bentuk wajah penguinnya pun bisa dibilang hampir mirip dengan Angry Bird, bahkan menurut Paseban permainan Air Penguin ini adalah game Angry Bird versi akuatik. Keluarga yang musnah terkena bencana, musuh yang menggemaskan serta game play Air Penguin yang adiktif tetapi juga mengharukan. Sebagai penguin tituler, Anda terpisah dengan keluarga akibat terjadinya pemanasan global yang menyebabkan kutub es mencair. Tugas Anda adalah menyelamatkan keluarga penguin juga anak-anak penguin yang hanyut di atas bongkahan es.

Untuk bisa menyelamatkan mereka, Anda harus melewati laut dengan melompat dari bongkahan es yang satu ke yang lainnya. Terkadang, suatu waktu aka ada kura-kura yang membantu Anda mengumpulkan poin dan melewati bongkahan es yang telah retak dengan mudahnya. Selain kura-kura, nanti Anda juga akan menemukan seekor ikan hiu, tapi dia bukan kawan melainkan lawan alias musuh yang telah siap memasang perangkapnya untuk memangsa Anda.

Kontrol permainan ini cukup mudah dan sangat intuitif, karena dalam bermain Air Penguin sepenuhnya tergantung pada fungsi kemiringan Android Anda. Meskipun kelihatannya permainan ini sangat sederhana, tetapi permainan Air Penguin bisa membuat Anda merasa frustasi di mana ketika Anda akan mencoba mendarat di sebuah pulau es, kecermatan dan ketelitian yang sangat tinggi adalah poin utama yang diperlukan.

Air Penguin terbagi menjadi dua mode permainan yaitu story mode dan survival mode. Survival mode merupakan apa yang perlu Anda pikirkan untuk berhasil menyelesaikan parade tak berujung dari bongkahan es dan tantangan. Di sisi lain, story mode juga memungkinkan Anda bekerja dengan prinsip yang sama seperti survival mode, kecuali jika Anda memiliki tujuan untuk menyelesaikan power-up. Ketika Anda berhasil melalui tantangan pada setiap level, Anda akan menemukan kerupuk ikan emas selama perjalanan, dan kerupuk tersebut berfungsi sebagai mata uang yang bisa Anda pakai untuk membeli power-up agar bisa selamat dari kemalangan ketika jatuh ke dalam air atau untuk menyetrum ikan hiu pada level tertentu.

Sekedar untuk Anda ketahui bahwa penguin dalam permainan ini tidak bisa berenang untuk menyelamatkan hidupnya sendiri. Presentasi yang disajikan Air Penguin benar-benar indah dengan fitur visual yang terisi dengan jutaan detail yang mewah. Animasinya juga hampir setara dengan film Disney. Secara keseluruhan, game Air Penguin ini sangat adiktif, disajikan dengan penuh kebaikan tanpa adanya kekerasan yang terlihat. Permainan Air Penguin dari Gamevil ini bisa Anda unduh dengan gratis di Android Market.

MG

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel