HTC Rhyme - Android Berdesain Feminin dengan Kelengkapan Aksesoris Wanita

17 Oct 2011 12:30 3809 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Platform Android akan selalu sama pada setiap smartphone, dan menjadi tugas vendor ponsel yang menciptakan handheld berdesain unik dan beda dengan yang lain, dan hal ini bisa dibilang sukses dilakukan HTC pada produk HTC Rhyme miliknya. Paseban pernah sepintas membahas ponsel Verizon ini pada artikel beberapa waktu yang lalu. Kali ini Paseban akan mereviewnya lebih jelas.

Platform Android akan selalu sama pada setiap smartphone, dan menjadi tugas vendor ponsel yang menciptakan handheld berdesain unik dan beda dengan yang lain, dan hal ini bisa dibilang sukses dilakukan HTC pada produk HTC Rhyme miliknya. Paseban pernah sepintas membahas ponsel Verizon ini pada artikel beberapa waktu yang lalu. Kali ini Paseban akan me-review-nya lebih jelas.

Yang membuat HTC Rhyme berbeda, dari segi desain, dengan smartphone Android lainnya adalah HTC Rhyme nampak sebagai smartphone Android pertama yang sukses menerapkan desain feminin. Tiga pilihan warna feminin, aksesoris notifikasi "Charm"" yang cocok untuk digantung pada tas wanita, dan ukuran handheld sesuai dengan tangan wanita yang umumnya lebih mungil.

 

HTC Rhyme datang dengan aksesoris lengkap yang disertakannya, termasuk dock berdesain minimalis dan headphone dengan kualitas lebih baik dari produk HTC sebelumnya, dan tentu saja Charm.

Charm

Charm adalah aksesoris penemuan dari HTC yang patus diacungi jempol. Dengan adanya lampu yang berfungsi sebagai notifikasi, tali dan jack penghubung yang aman untuk digunakan menarik handheld dari dalam tas, aksesoris ini solusi untuk wanita yang menaruh handheld miliknya bersama dengan barang-barang lain di dalam tas.

Headset

HTC menyediakan dua headset, kabel dan Bluetooth headset, untuk HTC Rhyme. Kabel headset juga memiliki material yang sama seperti Charm sehingga Anda juga bisa menggunakannya untuk menarik 8handheld dari dalam tas.

Dock

Dock HTC Rhyme memiliki desain yang simple dan elegan, sesuai dengan desain handheld. Dock yang memiliki fungsi standar sebagai charger ini juga dilengkapi dengan 2 fungsi lainnya, yaitu larm clock dan music center.

Bluetooth car speaker

Selain desain feminin, kelengkapan aksesoris yang disediakan HTC Rhyme membuatnya berbeda dengan produk smartphone Android lainnya. Tambahan speaker mobil yang menggunakan koneksi Bluetooth ciptaan HTC ini juga patut untuk dipuji.

Berikut demo video dari keempat aksesoris HTC Rhyme tersebut:

 

RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel