K1 IdeaPad - Tablet Lenovo dengan Desain Mewah

23 Sep 2011 17:00 3512 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Lenovo perusahaan terkenal Amerika meluncurkan tablet baru untuk penggemar setia mereka. Dinamai K1 IdeaPad, mereka berharap bahwa model baru tablet PC akan menarik pembeli dikarenakan desainnya yang menarik serta fiturnya yang bervariasi.

Lenovo perusahaan terkenal Amerika meluncurkan tablet baru untuk penggemar setia mereka. Dinamai K1 IdeaPad, mereka berharap bahwa model baru tablet PC akan menarik pembeli dikarenakan desainnya yang menarik serta fiturnya yang bervariasi.

K1 IdeaPad yang lebar 10.4" x 7.44 x 0.52 dan berat 725g, memang sedikit lebih besar dibandingkan tablet lain di luar sana. Namun tablet ini menarik perhatian dengan tubuhnya terbuat dari aluminium padat dan plastik glossy, selain itu ia memiliki perlindungan sehingga kita tidak perlu khawatir akan sidik jari dan noda.

Layar K1 IdeaPad berukuran 10,1 dan memiliki resolusi 1,280 x 800 piksel. Kedua spesifikasi ini menghasilkan display dengan kecerahan dan ketajaman.

K1 IdeaPad memiliki sudut pandang yang sangat baik, yang memungkinkan kita untuk melihat konten dari posisi apa pun. Bagian depan disertai kamera 2 megapiksel dan ada kamera kedua di bagian belakang (5-megapiksel ); di sisi kiri terdapat layar orientation lock, slot kartu microSD, volume dan power options.

Anda harus tahu bahwa Lenovo K1 tablet PC ini hanya menggunakan satu fitur, dan itu adalah Android 3.1 Honeycomb. Walapun hanya ada satu, itu bekerja dengan sempurna, tombolnya sangat responsif dan cepat. Interface dari Honeycomb ini telah jauh ditingkatkan. Prosesor yang digunakan gadget ini adalah 1-GHz CPU Nvidia Tegra 2. Ini dan memori 1GB sudah cukup untuk banyak berbagai kegiatan.

Paseban menemukan sesuatu yang keren yakni tombol Home yang ada di sisi kanan layar; tombol ini mengambil snapshot dari apa pun saat ini kita akan menggunakan layar. Lebih dari 30 aplikasi telah diinstal di tablet baru Lenovo ini. Adapun untuk fitur, terdapat Gmail, Google Talk, web browser, Maps dan banyak lagi.

Terdapat ikon gelembung pidato yang terletak di bagian bawah layar; peran ikon ini yakni memungkinkan kita untuk menghapus atau menambahkan aplikasi dari daftar dengan cepat. Namun Anda tidak bisa menyingkirkan ikon tersebut bagaimanapun kerasnya Anda mencoba.

Sementara untuk video dan kualitas suara memberikan kinerja yang baik. Misalnya untuk film yang disaksikan melalui Netflix, terbilang sangat lancar dan memiliki warna yang bagus, walaupun terkadang juga terdapat buffering.

Untuk baterai dapat hidup selama 8 jam, sehingga dapat membantu Anda dalam melakukan banyak tugas pada tablet Lenovo K1 IdeaPad ini.

Spesifikasi teknis dan fitur:

  • Google Android 3.1 operating system
  • NVIDIA Tegra 2 T20 1.0GHz Processor
  • 10.1" HD (1280 x 800) display
  • Integrated Bluetooth and 802.1 b/g/n Wi-Fi connectivity
  • 1GB DDR2 memory, 32GB SSD storage
  • Integrated front (2M) & back (5M) mounted webcam
  • Micro SD card reader, Mini HDMI connector & docking port

ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel