Cicipi Sedikit Kelebihan Android Dan Mainkan Angry Birds Di PC Anda Melalui Browser Chrome

23 Jun 2011 15:44 3464 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Pada Chrome sekarang terdapat Chrome Web Store, layaknya Android Market di *smartphone* Android. Pengguna dengan akun Google, bisa memilih aplikasi dan *games* untuk di-*instal* di *browser* Chrome dan data tersimpan di Cloud. Dan beberapa aplikasi yang ada di Android Market dapat ditemui juga di Chrome Web Store.

Firefox merupakan salah satu browser yang paling banyak digunakan saat ini, semua kegiatan browsing situs biasa dilakukan melalui browser besutan Mozilla ini. Karena sejak dulu Firefox merupakan browser dengan tampilan yang bagus dan memiliki kecepatan akses yang bagus. Tapi sudahkah Anda menggunakan browser Chrome? Pagi ini Paseban mencoba meng-install dan menggunakan Chrome, dan menemukan perubahan yang sangat menarik.

Pada Chrome sekarang terdapat Chrome Web Store, layaknya Android Market di smartphone Android. Pengguna dengan akun Google, bisa memilih aplikasi dan games untuk di-install di browser Chrome dan data tersimpan di Cloud. Dan beberapa aplikasi yang ada di Android Market dapat ditemui juga di Chrome Web Store.

Aplikasi pertama yang Paseban pilih di Chrome Web Store untuk di-install adalah, tentu saja, game terpopuler Angry Birds! Setelah menekan tombol install yang tersedia, dalam beberapa detik, Paseban sudah bisa memainkan Angry Birds persis seperti yang ada di Android phone dan dengan layar yang lebih "leluasa."

Pengguna Macbook dan iMac sudah sudah lebih dulu menyediakan aplikasi Angry Birds untuk di-install pada perangkat mereka. Namun sekarang pengguna laptop atau PC bisa merasakan sedikit kelebihan Android, dan bisa memainkan game Angry Birds! RY

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel