What's Up - Amati Bintang Malam Hari via PlayBook

22 Sep 2011 16:00 3859 Hits 0 Comments Approved by Plimbi

Siapapun yang berkutat dibidang astronomi akan menyukai aplikasi untuk BlackBerry PlayBook ini. Ia dapat menunjukkan posisi real-time matahari dan bulan, planet-planet besar, dan 5000 bintang-bintang paling terang yang ada di langit.

Siapapun yang berkutat dibidang astronomi akan menyukai aplikasi untuk BlackBerry PlayBook ini. Ia dapat menunjukkan posisi real-time matahari dan bulan, planet-planet besar, dan 5000 bintang-bintang paling terang yang ada di langit. Hanya dengan mengatur posisi Anda dengan GPS atau kode pos, Anda dapat mencari rasi bintang, bintang, planet dan banyak lagi.

Aplikasi ini bernama What's Up, menariknya Anda bahkan tidak perlu koneksi internet untuk menggunakan fungsinya secara basic, yang membuat aplikasi ini sempurna untuk mengamati bintang pada malam hari ketika Anda jauh dari lampu-lampu kota.

Terdapat beberapa fitur What's Up tambahan pada aplikasi ini, di antaranya:

  • GPS support untuk menetapkan koordinat geografis

  • Pencarian teks termasuk pencarian phonetic

  • Multitouch gesture support untuk zooming dan panning

  • Inovatif "Quick Links" menyediakan integrasi dengan artikel Wikipedia

Anda bisa ambil coba versi free trial dari What's Up ini, walaupun trial ia akan memberikan fungsionalitas penuh selama 5 hari. Setelahnya fungsi zooming dan pencarian akan dinonaktifkan. Untuk versi lengkap sendiri hanya $ 0,99.

Aplikasi What's Up ini layak dimiliki bagi Anda yang menyukai benda-benda langit dan penasaran apa namanya. Anak-anak pasti menyukainya, dan Paseban pikir itu sebuah alat yang mengagumkan untuk mengajarkan mereka tentang semua kelap-kelip misterius di langit. ND

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel