TV Plasma LG 50PM9700 - TV Plasma LG dengan Fitur dan Performa yang Mumpuni

10 Jan 2013 11:15 3032 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
**TV Plasma LG** merupakan salah satu produk TV plasma Andalan mereka dan segala sesuatu yang High-end yang oleh para pengguna harapkan dari pabrikan LG, seperti kontrol gerakan yang dinamai Magic Remote, memiliki antar muka yang sangat baik dan pintar, dan terlihat sangat menawan.

TV Plasma LG merupakan salah satu produk TV plasma Andalan mereka dan segala sesuatu yang High-end yang oleh para pengguna harapkan dari pabrikan LG, seperti kontrol gerakan yang dinamai Magic Remote, memiliki antar muka yang sangat baik dan pintar, dan terlihat sangat menawan. merupakan salah satu produk TV plasma Andalan mereka dan segala sesuatu yang High-end yang oleh para pengguna harapkan dari pabrikan LG, seperti kontrol gerakan yang dinamai Magic Remote, memiliki antar muka yang sangat baik dan pintar, dan terlihat sangat menawan. Jika Anda sering menilai sebuah televisi hanya dari covernya saja, maka TV LG 50PM9700 ini akan menjadi favorit Anda.

Jika dinilai dari kinerja televisi ini, LG mampu mencatatkan nilai yang baik dalam urusan performa. Dari kinerja gerak, keseragaman layar, dan sudut pAndang pada televisi ini bisa dibilang hebat. Hal yang tidak sama terdapat di dalam kontras, TV plasma dikenal hebat karena level hitam mereka, tapi kali ini LG tidak membuat level warna hitam di produknya ini dalam. Pengalaman 3D pada televisi ini dioperasikan dengan baik oleh LG pada produk TV-nya ini.

Ini merupakan televisi terbaik dengan beberapa fitur cerdas terbaik di pasar dan dengan harga yang cukup menarik yang bisa dikomparasikan dengan kompetitor lain. Dengan banderol harga sebesar 16 jutaan, televisi ini layak untuk Anda perhitungkan.

Desain

Dari segi desain, LG berhasil menciptakan desain yang sangat menawan. memiliki dimensi yang super tipis dan memiliki bingkai yang besar dan bertekstur, yang menyerupai logam yang telah disikat dari kejauhan, tapi sebenarnya ini adalah plastik. Sentuhan plastik dinilai tidak keberatan untuk segi desain, dan benar benar terlihat tipis, namun TV plasma ini memiliki bobot yang cukup berat.

Berbicara tentang dasar, televisi satu ini cukup unik. Beberapa produk LG memiliki dasar gaya ribbon-styled yang tampak hebat. PM9700 ini memiliki model dasar yang menyerupai huruf "W” atau "M”, tergantung dari sisi mana Anda melihatnya. Ini merupakan desain yang menyegarkan dan modern yang benar-benar menetapkan seri PM7900 sebagai persegi panjang plastik biasa.

Konektivitas

Berbicara tentang konektivitas, ketika Port TV mengarah keluar dari TV dan tidak menghadap ke bawah. Ini berarti bahwa setiap koneksi terlihat dan mudah untuk mengakses. LG menganut filosofi ini dengan PM9700, dan tidak ada masalah dalam mengakses salah satu port.

Sebagian besar koneksi terletak di bagian belakang sebelah kiri dari TV ini, dengan pengecualian dari dua HDMI dan dua USB port, yang terletak di sisi kiri. Basis yang bisa diputar juga membantu untuk mengkoneksikan video game konsol Anda ke dalam televisi Anda.

Performa

LG PM9700 melakukan beberapa hal dengan baik dan hal-hal lain yang tidak baik. Daftar hal-hal yang diunggulkan oleh televisi ini adalah seperti sudut pAndang yang besar, kinerja gerak yang hebat, dan keseragaman layar, bahkan built-in speaker terdengar sangat baik.

Hal yang mengecewakan dari televisi ini adalah dinamika gambarnya. Untuk hal warna, sementara ini tidak mengecewakan, meninggalkan banyak yang harus diinginkan, terutama untuk TV Plasma perusahaan unggulan.

Software dan Internet

LG memiliki dua hal yang baik pada seksi ini, antarmuka menu yang mereka tampilkan dan platform pintar yang mereka tanamkan di dalam produk mereka. Antarmuka pada televisi ini dikendalikan dengan Magic Remote. Mengakses menu seperti Anda mengakses aplikasi - Anda harus benar-benar pergi ke sebuah aplikasi dan menemukan ikon berlabel "Setting”. Anda bisa menemukan video streaming, aplikasi yang berlimpah dan ditambah opsi untuk membeli film 3D dan video musik.

Aplikasi

Browser TV tidak dapat bersaing dengan komputer, ponsel, dan browser tablet, namun kini LG saat ini melangkah dalam pijakan yang tepat. Menggunakan Magic Remote untuk menginput teks dan menavigasi halaman terasa lebih cepat dibandingkan dengan remote tradisional, meskipun keyboard dan mouse (atau trackpad) masih ideal. LG menambahkan tampilan antarmuka yang hebat yang memiliki tab dan jendela untuk tempat favorit Anda. Jika Anda akan menjelajahi web menggunakan televisi Anda, Anda bisa melakukan banyak hal dengan televisi Anda.

Kesimpulan

LG telah melakukan banyak hal yang benar dengan menggunakan PM9700 seperti fitur cerdas dan kinerja yang mumpuni. Harga merupakan faktor besar ketika mempertimbangkan televisi ini. [PY]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel