[Review] Samsung Galaxy View, Tablet berukuran 18 inch

29 Oct 2015 14:00 14116 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Ulasan Galaxy View mulai dari desain hingga baterainya

Samsung baru-baru ini telah mengumumkan sebuah produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy View. Jika dilihat dari ukurannya, perangkat ini adalah sebuah Televisi.

Tapi sebentar, ternyata perangkat ini adalah sebuah tablet yang juga televisi.

Terlepas dari jenisnya, perangkat ini dibuat oleh Samsung dengan tujuan untuk merubah cara Anda dalam mendapatkan hiburan.

Mungkin banyak yang tidak begitu tertarik untuk memiliki perangkat ini, apalagi dilihat dari ketersediaan dan harganya yang memang belum ditentukan. Apalagi, perangkat tersebut cukup besar sehingga jauh dari kepraktisan.

Namun, Pihak samsung sendiri menjamin bahwa kemudahan dalam membawa Samsung Galaxy View kemana saja dengan mudah dan tampilan antarmuka dari perangkat ini yang eksentrik membuat produk tablet terbaru dari mereka patut untuk dipertimbangkan.

1. Desain 3

Jika dilihat sekilas, Samsung Galaxy View memiliki desain yang aneh. Dengan balutan case berbahan plastik dengan warna abu-abu gelap, panel yang letaknya di bagian belakang Galaxy View sangatlah mencolok.

Walaupun mencolok, panel tersebut ternyata memiliki fungsi sebagai kickstand atau penopang untuk memposisikan tablet tersebut dengan posisi berdiri. Selain itu terdapat juga sebuah handheld atau pegangan yang fungsinya untuk memudahkan Galaxy View kemanapun Anda pergi.

Engsel pada pegangan di Galaxy View sendiri dikatakan sangat kuat, sehingga Anda nanti tidak perlu khawatir ketika memposisikan perangkat ini dalam posisi mendekati 90 derajat ataupun dibawah 45 derajat.

Satu kekurangan pada desain tablet super jumbo ini adalah ketidakmampuan panel penopang tersebut untuk diposisikan secara datar, sehingga Anda akan kesulitan menggunakan tablet ini dalam posisi tablet tertidur.

Pada bagian depannya, Samsung Galaxy View tidak begitu berbeda dengan tablet-tablet pada umumnya. Dan jika dibandingkan dengan perangkat sekelasnya seperti Lenovo Horizon dan Dell XPS 18, Galaxy View masih lebih kecil lagi dimana beratnya hanya berkisar 2.5 Kg dengan tinggi 17.7 inch, lebar 10,8 inch dan ketebalan 0.46 inch.

User Rating

0.0
0 Ratings
5
0
0
4
0
0
3
0
0
2
0
0
1
0
0

Editor Rating

3.0
Average

Summary

Ulasan Galaxy View mulai dari desain hingga baterainya

About The Author

Fahd M. 80
Professional

Fahd M.

Saya suka menulis tentang hal-hal yang berkaitan dengan teknologi, khususnya gadget dan komputer. Selain itu saya juga suka hal-hal yang berkaitan dengan Jepang.

Comments

You need to be logged in to be able to post a comment. Click here to login
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel