Beberapa Game Terbaik Nokia Windows Phone

23 Jul 2012 16:30 7792 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Memainkan game di ponsel memang mempunyai kepuasan tersendiri, saat Anda merasa ke dalam kejenuhan yang luar biasa dan Anda tidak tahu harus berbuat apa tidak salahnya bila Anda mencoba beberapa game terbaik Nokia Windows Phone ini

Memainkan game di ponsel memang mempunyai kepuasan tersendiri, saat Anda merasa ke dalam kejenuhan yang luar biasa dan Anda tidak tahu harus berbuat apa tidak salahnya bila Anda mencoba beberapa game terbaik Nokia Windows Phone ini. Siapa tahu setelah Anda memainkan salah satu dari permainan ini pikiran akan kembali segar dan bisa menjadi atau menemukan inspirasi bagi Anda yang sebelumnya tertunda.

Berikut Paseban menyuguhkan beberapa game terbaik ponsel Nokia untuk Anda:

Premium Pool

Game bergenre olahraga ini pasti sudah tidak asing lagi bagi Anda. Karena permainan ini cukup populer menyajikan permainan billiard dengan kontrol layar sentuh yang halus, grafis 3D yang menakjubkan dan dilengkapi dengan efek suara. Tingkat kesulitan dalam permainan ini beragam sehingga pengguna bisa menyesuaikan kesulitan yang dipilih membuat permainan ini lebih menantang.

Satu dari beberapa game terbaik Nokia ini cocok untuk Windows Phone 7.5 ke atas, Anda bisa mengunduhnya gratis di Windows Phone Marketplace.

Wordament

Permainan ini terbilang cukup unik karena harus mengolah kata atau Anda seperti memainkan puzzle. Game ini merupakan permainan kata-kata dan mencari serta menjadikan kata terbaik dalam setiap pertandingan. Anda juga bisa mengikuti turnamen dalam permainan ini sehingga Anda harus bersaing dari seluruh pemain yang memainkan ini untuk menjadi yang terbaik. Permainan ini cocok untuk Windows Phone 7.5 ke atas dan Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Windows Phone Marketplace.

Basketball

Permainan klasik ini cukup menghibur para penggunanya, karena dirancang dengan super grafis dan dengan suara yang jelas permainan basketball klasik ini memberikan tantangan yang fantastis, sederhana sekaligus menyenangkan. Game terbaik Nokia Windows Phone ini juga dirancang dengan tingkat yang berbeda di tiap levelnya yang membuat permainan ini begitu menarik. Aplikasi ini cocok untuk Windows Phone 7 ke atas dan Anda bisa mengunduh aplikasi ini secara gratis di Windows Phone Marketplace.

BBB: App-ocalypse

Game lucu ini dirancang bagaimana Anda ditugaskan untuk melawan para zombie. Zombie ini yang akan menyerang anda tiap hari bahkan sampai tengah malam, mereka tidak akan berhenti untuk mengejar Anda. Karena mereka tidak peduli tentang berat badan, rambut, atau warna kulit Anda. Selain terkesan lucu game ini pun bisa dibilang menarik dan cukup menantang.

Selain itu Anda ditugaskan untuk mengontrol 5 orang untuk mencegah benteng mereka dari serangan zombie. Game ini cocok untuk Windows Phone 7.5 ke atas dan Anda bisa mengunduhnya secara gratis di Windows Phone Marketplace

AE 3D Motor

Permainan genre balapan ini cukup menarik, dibuat dengan grafis 3D yang mumpuni, adegan realistis dari kendaraan, kontrol kemiringan sangat halus, serta suara yang sangat jelas mengagumkan, permainan ini akan memberikan Anda seperti berlomba dalam dunia nyata.

Game terbaik ponsel Nokia ini cocok untuk Windows Phone 7 atau lebih. Silahkan Anda unduh aplikasi gratis ini di Windows Phone Marketplace.

Line Runner

Aksi dan petualangan genre dari permainan ini, permainan ini menantang Anda untuk melompat melalui rintangan, secepat dan sejauh yang Anda bisa. Anda akan mendapatkan tantangan lain seperti mengalahkan angka pemain lain hingga 10 level yang berbeda.

Dalam permainan ini selain anda ditantang dengan semua pemain dari seluruh dunia, satu dari aplikasi game terbaik ponsel Nokia ini Anda akan menemui berbagai kesulitan di tiap levelnya. Aplikasi ini cocok untuk Windows Phone 7.5 atau lebih, Anda juga bisa mendapatkan game ini secara gratis di Windows Phone Marketplace. [RH]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel