1

Harga Terbaru Nokia Windows Phone Kini Semakin Terjangkau

1 May 2012 09:00 7472 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Tak ingin ketinggalan bersaing dengan gempuran *smartphone*, Nokia ikut meramaikan industri *mobile* dengan menghadirkan ponsel pintar berbasis Windows Phone. Windows Phone merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai pengganti Windows Mobile sebelumnya.

Tak ingin ketinggalan bersaing dengan gempuran smartphone, Nokia ikut meramaikan industri mobile dengan menghadirkan ponsel pintar berbasis Windows Phone. Windows Phone merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh Microsoft sebagai pengganti Windows Mobile sebelumnya. Nokia menginginkan harga terbaru Nokia Windows Phone mereka semurah mungkin. Hal ini dinilai penting untuk melawan handset-handset Android yang rentang harganya semakin hari semakin terjangkau.

Menurut Niklas Savander, Executive Vice President Nokia pada Pocket Link, pihaknya ingin berkompetisi dengan Android. Android di beberapa pasar sudah mencapai harga 100 euro. Jadi Nokia masih mempunyai tugas untuk membuat smartphone low end bagi pengguna smartphone baru. Sehingga harga terbaru Nokia Lumia bisa lebih murah dari Android.

Nokia Lumia 610

Tipe Nokia Lumia 610 ini tergolong baru di keluarga baru di Nokia Lumia. Dengan sistem operasi Windows Phone 7.5 (Mango) akan menjadi ponsel Nokia Lumia dengan harga termurah. Ponsel ini sudah didukung prosesor Qualcomm Snapdragon S1 800MHz, RAM 256MB, memori internal 8GB tanpa slot MicroSD. Lumia 610 hadir dalam warna cyan, magenta, hitam dan putih. Update harga terbaru Nokia Lumia 610 akan dilepas dengan kisaran harga 2.4 juta rupiah.

Nokia Lumia 710

Nokia Lumia 710 hadir sebagai ponsel pertama yang berbasis Windows Phone menemani Nokia Lumia 800. Bagi Anda yang ingin merasakan kecanggihan teknologi Lumia maka ponsel ini merupakan pilihan yang tepat. Selain itu Nokia Lumia 710 menyisipkan kelebihan lainnya, seperti RAM 512MB, slot microSD, dukungan jaringan berkecepatan tinggi HSDPA 14.4 Mbps dan HSUPA 5.76 Mbps, Bluetooth, GPS, Wi-Fi b/g/n, dan baterai berkapasitas 1300 mAh. Dengan spesifikasi tersebut, harga terbaru Nokia Lumia 710 direkomendasikan dipasaran dengan harga 2.9 juta rupiah.

Nokia Lumia 800

Nokia telah menanamkan berbagai teknologi terbaru di Nokia Lumia 800. Hadir dengan Microsoft Windows Phone 7.5 Mango, ponsel ini tampil dengan tampil dengan interface yang sangat baik. Kualitas layar yang digunakan kabarnya juga setara dengan iPhone yang didukung oleh Gorilla Glass dan Anti Glar. Dan masih ada lagi Zune, multimedia player sekaligus alat sinkronisasi multimedia bagi Windows Phone. Harga terbaru Nokia Lumia 800, memang lebih tinggi jika dibandingkan dengan versi Lumia lainnya. Di Indonesia Nokia Lumia 800 dengan desain dan fitur yang luar biasa ditawarkan dengan harga 5.2 juta rupiah.

Untuk harga terbaru Nokia lainnya, Anda masih bisa memantaunya di Aplikasi Handset Specification Paseban. [RK]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel