1

D-Link All-In-One Mobile Companion

28 Jun 2012 10:30 1830 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
D-Link International Pte Ltd, salah satu penyuplai produk jaringan di dunia baru-baru ini meluncurkan D- Link All-in - one Mobile Companion DIR-505, sebuah produk inovatif untuk para pengguna perangkat mobile . D-Link All-in-one Mobile Companion menyediakan konektivitas nirkabel dalam perangkat portabel yang dapat dipakai dalam perjalanan.

D-Link International Pte Ltd, salah satu penyuplai produk jaringan di dunia baru-baru ini meluncurkan D- Link All-in - one Mobile Companion DIR-505, sebuah produk inovatif untuk para pengguna perangkat mobile. D-Link All-in-one Mobile Companion menyediakan konektivitas nirkabel dalam perangkat portabel yang dapat dipakai dalam perjalanan.

Dengan ukuran yang sama dengan charger untuk telepon genggam, All-in-one Mobile Companion dapat menciptakan jaringan WiFi instan dengan serangkaian fitur yang sangat tepat untuk para pengguna perangkat mobile profesional masa kini. Menyediakan fitur serupa dengan sebuah router nirkabel mungil, All-in-one Mobile Companion memungkinkan pengguna untuk mengakses jaringan WiFi di mana pun tersedia jaringan konvensional.

Mobile Companion ini juga dilengkapi kemampuan USB sharing yang memungkinkan pengguna untuk berbagi video, musik, dan foto dari perangkat external hard drive atau flash drive dengan perangkat iPad®, iPhone® atau Android™ . "Kami sangat memperhatikan kebutuhan para pengguna perangkat mobile yang gemar bepergian yang mencari perangkat nirkabel serba-bisa yang berukuran kecil dan mudah diinstalasikan,” papar Estella Tan, Sales Director, D-Link International Pte Ltd.

Estella menambahkan, dari ukuran dan kemampuannya, All-in-one Mobile Companion ini dapat diibaratkan seperti Swiss Army knife-nya perangkat nirkabel, memuat sejumlah kemampuan jaringan ke dalam satu perangkat dengan ukuran cukup kecil untuk dimasukkan ke dalam saku atau tas laptop .

"Keunggulan lainnya Anda dapat berbagi file dan tinggalkan charger Anda di rumah. SharePortâ„¢ Mobile menyediakan akses mudah untuk menyimpan file pribadi dan multimedia kapan pun piranti hard drive atau flash storage drive Anda tersambung dengan portal USB yang tersedia pada DIR-505.

Musik, video, dan foto dapat di-streaming atau dialihkan ke banyak pengguna lain dengan aplikasi yang tersedia gratis untuk perangkat iOS dan Android™, atau untuk pengguna dengan web browser yang kompatibel. Untuk menambah kenyamanan, USB port router juga merangkap sebagai sumber tenaga untuk mengisi daya baterai perangkat mobile,” katanya. [*Dona]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel