1

Antara Main Game Bola dan Olahraga Bola

25 Jun 2012 14:00 4150 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Juni 2012 menjadi sorotan dunia pecinta bola pasalnya Uni Eropa menggelar perhelatan bola kaki terheboh setelah World Cup. Semua mata menantikan permainan dan timna Negara Uni Eropa jagoan masing-masing melesakkan bola ke sarang lawan. Termasuk juga ...

Juni 2012 menjadi sorotan dunia pecinta bola pasalnya Uni Eropa menggelar perhelatan bola kaki terheboh setelah World Cup. Semua mata menantikan permainan dan timna Negara Uni Eropa jagoan masing-masing melesakkan bola ke sarang lawan.

Termasuk juga para maniak game bola tak luput menyaksikan ajang euro 2012. Biasanya mereka hanya bisa memainkan aksi jagoan mereka lewat sebuah pertandingan game, kini mereka bisa melihat dengan sepak terjang jagoannya.

Namun ada perbedaan antara melihat aksi langsung dan memainkan game bola jagoan, pemain bisa puas maneuver-manuver tendangan jagoannya lewat sebuah joystick game.

Hasil sementara pertandingan EURO 2012 di Group D Inggris dan Perancis masih unggul sedangkan di Group C Spanyol tak terkalahkan. Itulah sekilas serunya perseteruan akbar di Eropa yang membuat demam Panggung dunia Bola. Orang rela menatap televisi, membaca Koran, internet selalu update data yang diincarnya.

Begitu juga dengan keasyikan bermain game bola ini siapapun yang maniak bola pasti tidak akan lewatkan begitu saja menjajal tim atau jagoan idolanya bermain dan mau "dimainkan” dengan jarinya. Ada kepuasan tersendiri yang tidak bisa digambarkan ketika jagoannya berhasil mencetak Goal dengan kepiawaian tangan si pemain.

Uniknya game bola ini berbeda dengan game lainnya, anda dituntut untuk menjadi seorang pelatih sekaligus manager, kapten, dan Pemain bola. Anda harus dituntut jeli setiap permainan dan mengatur tim secara professional.

Tersedia beragam game bola baik versi offline seperti PC game, PS, atau Xbox seperti:

Word Soccer Winning Eleven 9

Merupakan game Sepak Bola yang sudah Full 3D keluaran terakhir dari developer game Bola terbesar Konami, pertandingan yang disuguhkan dalam game, hampir benar-benar seperti layaknya sebuah pertandingan nyata, pemain dan latar belakang begitu mempesona. Di dalam Word Soccer Winning Eleven 9 ini terdapat beberapa liga besar seperti Italian Series A, Spanish La Liga, Dutch Eredevise Leagues, dan liga lainnya.

Football Challenge 2009

Versi game PC ini merupakan salah satu Game bola buat pecintanya dengan desain tampilan 3D High Quality, hampir sama dengan Word Soccer Winning Eleven 9 di Football Challenge 2009 ini juga menyediakan berbagai macam pertandingan besar beserta daftar list layaknya pertandingan nyata. Selain itu game simulator ini juga bisa dikoneksikan dengan teman-teman anda secara online.

Pro Evolution Soccer 2012 (PES 2012)

Besutan Konami ini sudah muncul versi terbaru yakni PES 2013 yang terdapat penyempurnaan versi sebelumnya, terdapat 3 fitur baru yang tidak dimiliki fitur versi lama, yaitu sudah mendukung aplikasi touch-screen, Go online yang bisa dimainkan via wireless dari koneksi Wi-Fi Nintendo, dan Skill on Display anda bisa melihat dengan detil, zoom, camera, secara close up setiap pertandingan dan pemainnya layaknya anda sebagai fotografer hasilnya juga sangat nyata sekali.

Untuk versi online ini tidak diperlukan animasi yang high quality seperti halnya game bola untuk offline. Game bola yang dimainkan secara online ini tampilan masih sangat sederhana tidak bisa untuk simulator hanya sebatas menghilangkan kejenuhan saja setiap saat dan kapanpun anda mainkan secara online.

Yang bisa anda jadikan pilihan untuk main game bola secara online ini antara lain. Tendangan Bebas 2012, Girls Go Soccer, Tembakan Penalti 2012, World Cup 2010: Penalty..., Sepakbola Stickman 2, Tendangan Penalti, Tendangan Bebas, Overhead Kick Game, Bola Sepak, Kampiun 3D, Soccer World Cup 2010, Fox in the Box, Magical Kicks, World Cup Champions, Penalty Fever, 1 on 1 Soccer, Soccer Sensation, Soccer Style 2010, Rakyat Sepak Bola. [TR]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel