1

Tidak Akan Ada Dukungan Windows Phone 8 Untuk Perangkat Windows Saat Ini

25 Jun 2012 13:00 2404 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Microsoft pernah mengungkapkan pada hari Rabu kemarin bahwa perangkat Windows saat ini tidak akan mendukung sistem operasi Windows Phone 8 baru yang akan hadir pada akhir tahun ini. Tentu saja hal ini akan ...

Microsoft pernah mengungkapkan pada hari Rabu kemarin bahwa perangkat Windows saat ini tidak akan mendukung sistem operasi Windows Phone 8 baru yang akan hadir pada akhir tahun ini.

Tentu saja hal ini akan menjadi berita buruk bagi pengguna ponsel Windows termasuk mereka yang telah membeli handphone Nokia Lumia 900, di mana mereka malah hanya akan mendapatkan update ke Windows 7.8 untuk perangkat mereka.

Update yang akan datang termasuk akses ke yang terbaru, fitur homescreen yang lebih bisa disesuaikan di mana memungkinkan penggunanya untuk mengubah ukuran dan tata letak halaman pembuka perangkat mereka.

Kevin Shields, perwakilan dari pihak Nokia juga memamerkan fitur yang akan datang kepada para pemilik Nokia Windows Phone dan mengatakan bahwa baru-baru ini perusahaan asal Finlandia ini mengakuisisi Scalado dengan tujuan untuk mempersiapkan teknologi kamera terbaru mereka, di mana hal ini akan memungkinkan penggunanya untuk memperoleh hasil gambar yang sangat memuaskan dan kemudian dapat memilih aspek terbaik dari semua gambar yang akan disertakan ketika shot akhir.

Microsoft juga mengumumkan bahwa perusahaan game Zynga akan membuat aplikasi untuk platform Windows, lebih lanjutnya hal ini akan memperkuat perusahaan dengan berkembangnya 100.000 aplikasi terbaik di app store.

Empat produsen hardware kabarnya juga akan bekerjasama dengan Microsoft dalam rangkaian perangkat Windows Phone 8 terbarunya. Mereka adalah wajah-wajah akrab bagi siapapun Anda yang sudah berbelanja ponsel Microsoft, di antaranya Samsung, HTC, Huawei dan tentu saja Nokia.

Setelah hardware baru diluncurkan, Microsoft juga akan beralih ke update over the air untuk sistem operasinya dan update tersebut akan didukung selama 18 bulan. Dan bagi Anda yang berminat dan tertarik bisa mendaftarkan diri untuk mendapatkan Windows Phone 8 terbaru ini dengan Microsoft, dengan begitu Anda bisa mendapatkan kesempatan untuk yang pertama kalinya dalam mengakses fitur mendatang. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel