1

Sony Xperia Tipo, Smartphone Dual SIM baru

18 Jun 2012 09:18 2664 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Sony Mobile mengenalkan dua smartphone canggihnya bertype Xperia terbaru, yakni Xperia miro dan Xperia tipo, dengan *platform* Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) terbaru. Untuk ponsel Xperia tipo dengan fitur dual-SIM dan *single*, sedangkan untuk Xperia miro dibenamkan teknologi audio xLOUD memberikan integrasi jejaring sosial yang mendalam.

Sony Mobile mengenalkan dua smartphone canggihnya bertype Xperia terbaru, yakni Xperia miro dan Xperia tipo, dengan platform Android 4.0 (Ice Cream Sandwich) terbaru. Untuk ponsel Xperia tipo dengan fitur dual-SIM dan single, sedangkan untuk Xperia miro dibenamkan teknologi audio xLOUD memberikan integrasi jejaring sosial yang mendalam.

Calum MacDougall, Director Xperia, mengatakan Xperia miro dan Xperia tipo ditujukan bagi para konsumen yang mencari pengalaman dan fungsi hiburan yang biasa diasosiasikan dengan smartphone Android mutakhir. Kedua smartphone yang diklaim ramping nan elegan ini akan diluncurkan secara global pada Q3 2012.

"Ponsel dual-SIM tetap menjadi salah satu favorit konsumen Indonesia, karena itu untuk Xpersia tipo ada versi dual SIM sehingga konsumen dapat beralih diantara dua tarif operator yang berbeda,” katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi Paseban.

Dengan panduan pengaturan terdedikasi pada Xperia tipo disematkan sebuah aplikasi yang memungkinkan pengguna untuk memonitor pemakaian data mereka, daya baterai yang kuat dan platform Android Ice Cream Sandwich terbaru, konsumen dapat memaksimalkan pengalaman ber-smartphone mereka.

Pada Xperia miro dengan fitur lampu iluminasi yang berwarna-warni, dapat bermanfaat bagi pengguna yang bisa mengetahui masuknya pesan baru dan notifikasi jejaring social. Belum lagi, dengan fitur tambahan, dapat dengan mudah melakukan video chat bersama teman-teman mereka dengan menggunakan kamera depan. Ponsel ini juga mengintegrasikan teknologi audio xLOUD menyediakan hiburan musik terbaik dan memberikan suara yang nyaring dan renyah.

Plus tambahan beragam fitur menarik dengan seabreg kemampuan terkini membuat smartphone ini tampak modis, menyenangkan dan mudah digunakan. "Integrasi jejaring sosial yang mendalam dengan daftar kontak, galeri dan pemutar musik untuk berbagi dan penemuan baru dan dengan layar ukuran berdimensi 3.5 inci untuk pengalaman hiburan dan penelusuran web yang menyenangkan,” tutupnya . [*dju]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel