1

Ketemu Hantu Menyeramkan Dalam Game Hotel 626

16 Jun 2012 13:00 12252 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Game Hotel 626 adalah game menyeramkan dengan latar belakang sebuah hotel berhantu. Anda terjebak dalam hotel yang dihuni oleh berbagai mahkluk menyeramkan. Anda harus bisa melewati berbagai hantu untuk keluar dengan selamat dari hotel ini. Dalam Hotel 626 anda bisa check-in dengan memberikan nama, email, dan kata sandi untuk akun anda. Ketika ...

Game Hotel 626 adalah game menyeramkan dengan latar belakang sebuah hotel berhantu. Anda terjebak dalam hotel yang dihuni oleh berbagai mahkluk menyeramkan. Anda harus bisa melewati berbagai hantu untuk keluar dengan selamat dari hotel ini.

Dalam Hotel 626 anda bisa check-in dengan memberikan nama, email, dan kata sandi untuk akun anda. Ketika pertama kali bermain di Hotel 626, anda akan disajikan video yang menceritakan kisah menyeramkan di balik Hotel 626. Terdengar suara-suara aneh di kejauhan yang membikin bulu kuduk merinding. Agar selamat anda harus keluar dari hotel ini segera. Anda akan bertemu dengan hal-hal menyeramkan di Hotel 626. Ada bayi yang dirasuki setan, hantu pelayan hotel, hingga sepasang orang gila yang ingin membunuh anda. Jika masih ingin melihat cahaya pagi, sebaiknya anda segera menyelesaikan game ini.

Petualangan dalam hotel berhantu ini terdiri dari 10 level. Pada setiap level anda harus menyelesaikan tugas tertentu. Anda akan memperoleh beragam petunjuk selama permainan untuk menyelesaikan suatu tugas. Sebagian besar tugas ini sebenarnya cukup mudah, namun jika anda tipe penakut tugas ini menjadi tidak sesederhana itu. Apalagi kalau anda harus memainkan game ini pada malam hari dan sendirian di rumah. Bisa bikin jantung naik-turun ketika anda disuruh untuk mengambil foto muka hantu. Jika terlalu lama menyelesaikan tugas, anda akan diterkam oleh hantu tersebut. Ada juga level yang mengharuskan anda untuk mendengarkan suara "sesuatu” yang memberikan petunjuk untuk menyelesaikan tugas. Jadi berhati-hatilah dan sering-sering lihat ke belakang anda ketika bermain. Untuk memastikan benar-benar sendiri di ruangan anda pada saat bermain.

Anda akan menelusuri koridor demi koridor hotel. Tampilan layar di Hotel 626 dibuat seakan-akan anda melihat dari kamera jinjing. Jadi ketika berlari, kamera ini pun akan ikut bergetar mengikuti gerakan anda. Semua kontrol dari game dimainkan menggunakan mouse. Pada level pertama anda harus menggunakan mouse untuk menelusuri koridor hotel yang gelap menuju pintu yang ada di ujung koridor . Anda harus berhasil menuju pintu tersebut sebelum kabut hitam berhasil mendekati anda.

Ada juga tahapan dimana anda harus memutar kotak musik dengan mouse yang memainkan lagu tidur untuk bayi yang dirasuki setan. Anda harus memperhatikan irama mouse ketika memutar kotak musik. Terlalu cepat atau terlalu lambat akan membangunkan hantu ini. Ada indikator pada bagian bawah layar. Warna putih menunjukkan anda memutar kotak musik dengan benar. Sementara indikator merah menandakan anda memutarnya terlalu cepat atau terlalu lambat.

Untuk membuatnya lebih menyeramkan, Hotel 626 hanya bisa dimainkan mulai dari jam 6 malam hingga jam 6 pagi. Jika termasuk tipe penakut dan terlalu mengerikan kalau harus bermain pada malam hari, anda bisa mencurangi permainan dengan mengubah jam pada komputer anda. Atur saja jam komputer anda antara jam 6 malam hingga jam 6 pagi, maka game ini bisa dimainkan meskipun sebenarnya saat dimainkan masih siang.

Hotel 626 mendukung webcam dan mic. Anda bisa menggunakan webcam tersebut untuk mengambil gambar. Gambar yang sudah diambil ini akan digunakan dalam game. Jika anda mempunyai mic, maka anda bisa menggunakan mic tersebut untuk menyanyikan lagu tidur untuk bayi yang dirasuki setan. Pastikan anda menyanyikan lagunya dengan lembut atau anda akan menerima konsekuensinya.

Jika anda berhasil mencapai level terakhir, yaitu level 10 artinya anda sudah berhasil keluar dari Hotel 626. Setelah 9 level menyeramkan anda bisa lega dan duduk manis untuk menonton video penutup.

Hotel 626 adalah game yang digunakan untuk mempromosikan Doritos: Produk keripik tortilla dari Frito-Lay. Saat ini situs Hotel 626 yang menjadi host untuk game Hotel 626 sudah dihentikan oleh Doritos. Meskipun situs resmi tersebut sudah ditutup, namun anda masih bisa memainkannya di banyak situs lain. Ketikkan saja kata kunci Play Hotel 626 di Google untuk mencari situs yang menjadi host game tersebut. [PN]

Hotel 626 Trailer

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel