1

Inilah Tiga Hp Samsung Murah Berbasis Android Dengan Performa Tinggi

14 Jun 2012 12:30 26815 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Vendor Samsung memang kerap membuat gebrakan baru terhadap produk - produk besutannya. Kini Terbukti dengan menghadirkan ponsel dengan harga dikisaran satu juta. Diperkirakan ketiga smartphone android ini akan semakin menguatkan posisi Samsung sebagai pemimpin pangsa pasar Android di Nusantara. Berikut ini Ulasan lengkap paseban mengenai ketiga ...

Vendor Samsung memang kerap membuat gebrakan baru terhadap produk - produk besutannya. Kini Terbukti dengan menghadirkan ponsel dengan harga dikisaran satu juta. Diperkirakan ketiga smartphone android ini akan semakin menguatkan posisi Samsung sebagai pemimpin pangsa pasar Android di Nusantara. Berikut ini Ulasan lengkap paseban mengenai ketiga Hp Samsung Murah ini.

Samsung Galaxy GT-S5300

Dari segi dimensi smartphone ini memiliki ukuran 103,9 x 57,9 x 11,98 mm dengan Berat yang cukup ringan 97 gram. Untuk bagian depan layar terdapat 2 tombol untuk menuju ke menu setingan dan back, beserta tombol pendukung lainnya. Selain itu dari sisi ponsel juga terdapat port microUSB, tombol daya, tombol volume, dan 3.5 mm audio port.

Layar android ini memiliki 262K Color TFT dengan teknologi 320 x 240 pixel , dan resolusi luarnya 2,8", serta display untuk ukuran luarnya sudah Capacitive touchscreen. Tidak hanya itu smartphone ini dilengkapi dengan platform sistem Gingerbread 2.3, dan antarmuka TouchWiz yang intuitif. Selain itu diselipkan pula Antutu Benchmark v2.7.3 yang berfungsi untuk menguji kemampuan CPU dan kualitas grafis di Hp Samsung Murah meriah ini.

Dalam kinerja ponsel ramping ini diberi RAM sebesar 289.5 MB dan Hardware DCM Thunderbird 21553 EDN31 Model ARM v6, dapat bekerja di Frequency 832 MHz. Dengan prosesor 832Mhz yang mampu menangani berbagai fungsi dan aplikasi dengan muda. Jadi saat melakukan Produktivitas tidak akan terganggu, karena terdapat fungsi WiFi dan HSDPA hingga 3.5 G untuk mengakses internet.

Urusan jepretan ponsel ini menggunakan kamera 2 Megapixels dan terdapat pula Video Player yang mampu mengakses 3GP maupun MPEG4. Secara keseluruhan Paseban menilai smartphone android ini akan cukup kompetitif di pasaran dengan harga yang cukup murah 1.2 jt .

Samsung Galaxy Y S5360

Memakai desain full layar sentuh, Samsung Galaxy Y S5360 dengan membawa spesifikasi cukup apik, seperti OS Android v2.3 Gingerbread dan prosesor tergolong cepat 838 MHz. Samsung Galaxy Y berukuran 104 x 58 x 11.5 mm dengan berat tidak mencapai 100 gram. Selain itu layar sentuh TFT kapasitif berukuran 3.0 inchi. Tak banyak tombol yang menghiasi bagian muka ponsel Android ini yakni tombol multitasking, home dan back. Tombol tersebut bersifat 'touch sensitive'.

Sebagai pemanis, hp Samsung murah ini telah dibekali dengan TouchWiz UI, antar mukanya bisa sekeren handphone canggih lainnya. Untuk mengakses internet, ponsel ini tergolong tangguh. Ia juga memiliki kemampuan akses data setingkat HSDPA dan HSUPA, serta disematkan pula WiFi.

Ponsel ini membawa teknologi bluetooth versi terbaru v3.0 yang diklaim memiliki kecepatan transfer jauh lebih tinggi dibanding versi sebelumnya (v2.0). Sementara sebagai alternatif, disediakan kabel data microUSB untuk menghubungkan ponsel dengan PC/Dekstop komputer. Kamera 2 megapiksel yang dimiliki Samsung Galaxy Y ini nampaknya terkesan nanggung, dimana vendor lain sudah banyak yang bermain di 3.2 megapixel keatas, bahkan 5MP.

Ponsel ini mendukung Java MIDP yang memiliki fitur penjajak lokasi alias GPS dengan fungsi A-GPS juga. Disediakan pula media player mp3 dan video player. Serta FM Radio. Ponsel ini dibekali baterai 1200 mAh Li-Ion. Jika ingin memiliki ponsel cantik ini anda hanya mengeluarkan budget Rp.1,190 juta

Galaxy Mini S5570

Bagi anda yang sudah memiliki Samsung galaxy mini S5570, Mungkin dapat merasakan canggihnya android dengan spesifikasi yang tinggi dan harganya rendah di tanah air.

Ponsel ini merupakan smartphone dengan desain yang unik dan cocok bagi kawula muda. Perangkat ini menggunakan sistem operasi Android 2.2 Froyo di dukung dengan prosesor kekuatan 600 MHz. Meski layarnya hanya berukuran 3,14 inci namun Samsung galaxy mini S5570 ini sudah dilengkapi dengan teknologi layar sentuh. Memori internal 160 MB, kamera 3 megapiksel, radio FM, Bluetooth, GPS, koneksi 3G, slot microSD dan WiFi. Ponsel ini ditujukan bagi anak muda yang ingin memiliki experience dengan Android. Design Galaxy Mini ini terlihat trendy dan segar.

Ternyata Harga Samsung Galaxy Mini ini Rp. 1.599 juta, bersama paket kartu Simpati. Pada paket ini Samsung dan Telkomsel bekerjasama memberikan layanan internet unlimited Telkomsel Flash yang dapat anda gunakan untuk browsing, email, social networking dan chatting dengan meronggoh krocek Rp. 50 ribu per bulan. [YG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel