Samsung Galaxy Y White Ponsel Anak Muda yang Elegan

18 Nov 2011 17:30 31959 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Edisi baru dari Samsung Galaxy Y baru saja dirilis, skema warna baru ini bergabung dengan edisi asli dari Galaxy Y *Black* yang menawarkan fitur dan spesifikasi yang sama persis tetapi dengan tampilan *casing* baru yang berwarna putih.

Edisi baru dari Samsung Galaxy Y baru saja dirilis, skema warna baru ini bergabung dengan edisi asli dari Galaxy Y Black yang menawarkan fitur dan spesifikasi yang sama persis tetapi dengan tampilan casing baru yang berwarna putih.

Penawaran Samsung Galaxy Y White sekarang ini sudah tersedia di O2, dan semua penawaran pembayaran bulanan sudah termasuk ponsel Samsung Galaxy Y White gratis dengan batas sewa mulai dari £ 15,50 per bulan. Tersedia sebuah pilihan dari dua jenis penawaran yang lebih baik pada harga ini di mana mereka menawarkan 100 menit panggilan dan 500 pesan teks tetapi tidak termasuk data ekslusif. Alangkah baiknya jika Anda membayar sedikit lebih mahal dari harga tersebut untuk memilih sebuah paket yang mencakup akses internet.

Penawaran favorit Samsung Galaxy Y White adalah sekitar £ 21,50 per bulan yang sudah termasuk 500MB data, harga ponsel Android baru tersebut merupakan harga yang terbaik di mana Anda akan mendapatkan 100 menit panggilan yang disertai 500 pesan teks. Samsung Galaxy White ini juga datang dengan pilihan £ 310 cash back, yang merupakan pilihan hadiah gratis yang mencakup TV HD gratis, Nintendo 3ds, PS3 Slim atau Xbox 360.

Samsung Galaxy Y ditujukan bagi pasaran yang didominasi oleh kalangan anak muda, penamaan baru dari Samsung ini seperti yang telah diketahui dimulai dengan model S untuk perangkat spesifikasi tertinggi mereka lalu turun ke tipe Y bagi mereka yang mencari smartphone sesuai anggaran. Galaxy Y White menawarkan sistem operasi Android terbaru 2.3 yang ditemukan dalam model smartphone top seperti Samsung Galaxy S2 dan Samsung Galaxy Note baru dengan fitur yang bagus dan memiliki banyak pilihan personalisasi.

Samsung Galaxy White yang satu ini juga menyediakan akses ke Android Market di mana Anda akan menemukan lebih dari 500.000 aplikasi baru yang siap untuk di-download. Selain itu Samsung Galaxy Y White juga mendukung fitur WiFi dan jaringan 3.5 G yang lebih cepat, hal ini mengartikan bahwa beberapa home screen dapat diisi dengan widget dan aplikasi favorit Anda lebih cepat, serta dengan adanya dukungan kartu MicroSD memori internal yang memungkinkan Anda untuk menyimpan aplikasi baru sebanyak yang Anda butuhkan.

Desain, Layar dan Kinerja

Penampilan luar dari Samsung Galaxy Y yang satu ini dibedakan dari warna yang seperti warna lautan berbentuk persegi panjang yang bersudut tumpul dengan penutup krom keperakan pada bagian sisi belakang. Selain itu, penutup baterai memiliki desain bertitik seperti kulit ular yang membuat smartphone yang satu ini sehingga terlihat elegan.

Jenis layar sentuh berukuran 3 inci dengan resolusi 240x320 piksel, kamera 2MP dan dukungan fitur GPS pada Samsung Galaxy Y White menawarkan segala kebutuhan pengguna pada umumnya via smartphone ini. Layarnya bisa dibilang cukup baik, tampilan foto dan teks terlihat cukup mumpuni.

Samsung Galaxy Y White berjalan dengan prosesor 832MHz, hal ini mengartikan bahwa tugas-tugas berjalan lancar dan muatan aplikasi berjalan dengan cepat. Smartphone ini juga dilengkapi dengan Android Gingerbread 2.3 dengan fitur browser web, selain itu juga mendukung media player, layanan email dan banyak integrasi jaringan sosial. Meskipun demikian, Samsung Galaxy Y White ini tidak akan menjadi smarphone yang benar-benar hebat untuk browsing web, karena hanya memiliki resolusi vertikal 320 piksel. Kegiatan browsing banyak melakukan scrolling dan zooming, di mana Anda akan diminta untuk memperbesar pada bagian kanan halaman.

Secara keseluruhan, Samsung Galaxy Y White terlihat dan terasa menghemat banyak fitur, termasuk dalam hal desain. Hal ini mungkin akan membuat harganya lebih terjangkau karena mengurangi biaya produksi.

Terlepas dari itu semua, Samsung Galaxy Y White baru ini sangat ideal bagi Anda yang tidak ingin menghabiskan pengeluaran hanya untuk membeli smartphone high-end yang didukung dengan Android terbaru seperti halnya HTC Sensation XE dan Motorola RAZR. Smartphone ini merupakan paket yang memiliki semua fitur hebat dari Android, tetapi dibanderol dengan harga terjangkau meskipun hingga saat ini belum diketahui pasti berapa harga kisarannya. [MG]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel