1

Crash pada Aplikasi Instagram Telah Diperbaiki

6 Jun 2012 16:30 3543 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Aplikasi Instagram baru saja mengeluarkan *update* terbarunya pada hari Minggu, 3 Juni 2012 kemarin. Namun pihak pengembang belum memberitahukan hal apa saja yang telah diperbaiki pada versi terbarunya ini.

Aplikasi Instagram baru saja mengeluarkan update terbarunya pada hari Minggu, 3 Juni 2012 kemarin. Namun pihak pengembang belum memberitahukan hal apa saja yang telah diperbaiki pada versi terbarunya ini.

Berdasarkan informasi yang berasal dari Google Play Store, pihak pengembang aplikasi Instagram hanya memberitahukan bahwa masalah gambar para penggunanya yang crashing. "Fix for user images thet were causing app to crahs", bunyi pengumuman di halaman What's New Instagram di Google Play.

Aplikasi photo sharing ini sempat diberitakan memiliki kendala penggunaan pada perangkat Samsung Galaxy III, HTC Evo 4G LTE dan HTC One X. Baru beberapa bulan hadir untuk sistem operasi Android, aplikasi Instagram telah merebut jutaan penggunanya di dunia.

Oleh sebab itu respon dari pihak pengembangnya pun cukup cepat dengan segera memperbaiki beberapa masalah yang ditemukan pada produknya. Hingga saat ini ada sekitar 50.000.000 aplikasi yang telah diunduh melalui pasar aplikasi Google. Dan tampaknya, angka tersebut akan terus meningkat serasa produk perangkat Android yang semakin beragam. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel