1

Canon PIXMA PRO-1, Printer Foto Profesional

5 Jun 2012 17:30 2656 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Saat ini, kebutuhan cetak foto terutama berbagai foto ukuran besar begitu pesatnya seiring dengan tumbuhnya industri fotografi. Sehingga, foto-foto tersebut dapat dipajang di dalam rumah maupun ruangan kantor sehingga momen dan keindahan foto tersebut dapat dinikmati setiap saat.

Saat ini, kebutuhan cetak foto terutama berbagai foto ukuran besar begitu pesatnya seiring dengan tumbuhnya industri fotografi. Sehingga, foto-foto tersebut dapat dipajang di dalam rumah maupun ruangan kantor sehingga momen dan keindahan foto tersebut dapat dinikmati setiap saat.

Canon menjawab kebutuhan tersebut dengan meluncurkan inkjet printer PIXMA PRO-1, printer foto profesional ukuran A3+. Foto printer tersebut dianggap cocok untuk menyampaikan imajinasi setiap fotografer. Penggunaannya mudah dan tentu saja kaya warna serta biaya cetaknya terjangkau. Pixma PRO-1 juga bisa mencetak foto black & white yang memukau.

Belum lagi, printer ini mampu mencetak foto dengan kecepatan 4 menit 20 detik. Kehebatan printer ini juga patut diacungi jempol karena dapat menerima 1200-ppi input data. Dengan keindahan warna dan kesempurnaan hasil cetak, teknologi OIG (Optimum Image Generation yang dibenamkan PIXMA PRO-1 benar-benar memanjakan mata Anda. Kombinasi 12 tinta warna yang ideal, optimum dan seimbang menghasilkan kualitas cetak yang sempurna dan luar biasa, bahkan untuk pencetakan black-and-white .

Juga dengan teknologi cerdas yang disebut Canon Colour Management Tool Pro Software, Anda diberikan kebebasan untuk berkreasi menentukan warna dengan mengkalibrasi warna dan juga membuat ICC profile. Tentunya, hal ini memudahkan Anda untuk mendapatkan gambar yang memukau dan sesuai keinginan. Easy-PhotoPrint Pro adalah fitur yang memudahkan Anda untuk menikmati kemajuan dan kemudahan dalam meng-edit hasil foto.

Memiliki 6 Tinta warna dan 5 tinta monokrom (Gray, Light Gray, Dark Gray, Photo Black & Matte Black) serta 1 Chroma Optimiser menghasilkan gradasi warna halus, meminimalisasi bintik warna (noise) sehingga gambar lebih bersih, permukaan yang lebih rata dan licin sehingga hasil cetak lebih mengkilap, mengurangi bronzing effect dan meningkatkan black density sehingga gambar terlihat berkilau.

Dilengkapi dengan tangki tinta yang lebih besar dan menampilkan sebuah sistem baru, sistem pengiriman tinta tubular, menempatkan kartrid di kedua sisi printer. Hal ini mengurangi berat dan membantu meningkatkan kecepatan dan mengurangi getaran sehingga dapat meningkatkan produktivitas Anda sebagai profesional fotografer

Jadi, lengkaplah sudah kesempurnaan printer ini dengan adanya fitur network sharing yang memudahkan banyak user dari berbagai komputer menggunakan bersama PIXMA PRO-1. Bahkan Direct Disc Printing melengkapi kecanggihan printer yang dijual dengan harga Rp9.750.000. (*dju)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel