1

Acer Rilis Slim Family

5 Jun 2012 10:30 2111 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Acer Indonesia memperkenalkan Slim Family yang terdiri dari Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5. Ketiga produk ini menggunakan prosesor Intel Core Family.

Acer Indonesia memperkenalkan Slim Family yang terdiri dari Slim Aspire S5, Slim Aspire M5, dan Slim Aspire V5. Ketiga produk ini menggunakan prosesor Intel Core Family.

"Acer Slim Family membuka peluang bagi seluruh kalangan untuk memiliki notebook tipis dan ringan sesuai dengan kebutuhan setiap segmen konsumen,” Jason Lim, presiden direktur Acer Indonesia dalam siaran pers beberapa waktu yang lalu.

Slim Aspire S merupakan ultrabook yang 60% lebih tipis dibandingkan notebook konvensional. Produk ini dibuat dari bahan magnesium aluminium alloy dan berwarna Onyx Black.

Prosesor yang digunakan pada Slim Aspire S adalah prosesor generasi ketiga Intel Core Family. Fitur yang dimiliki ultrabook ini adalah ‘Magicflip I/O yakni port- yang berada di bawa engsel untuk kenyamanan pengguna eksekutif.

Pekerja kreatif disediakan Acer adakah M Series dengan grafis Nvidia Super GEForce GT640M dan DVD Slim Super Multi bagi penciptaan dan konsumsi konten. Keunggulan yang ditonjolkan dari V Series adalah 30% lebih tipis dibandingkan notebook konsumen mahasiswa dan profesional muda.

"Slim Family akan tersedia tujuh mode model untuk memenuhi kebutuhan konsumen segmen pelajar, profesional sampai top level executive,” ujar Riko Gunawan, head og Acer PC Group Acer Indonesia. (*MA)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel