1

Toshiba Resmikan Flagship Store Shop

5 Jun 2012 09:30 3137 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Flagship store ShopToshiba yang direnovasi selama kurang lebih 2 bulan ini, dibangun diatas lahan toko seluas 74m2 dengan mengusung konsep baru IT premium lifestyle yang memberikan kenyamanan dalam bereksperimen dan menyentuh langsung Toshiba Notebook PC pilihan sebelum pelanggan membeli.

Toshiba Singapore baru-batu meresmikan pembukaan Flagship Store Shop Toshiba di Mangga Dua Mall lantai 2 no.7 Jalan Mangga Dua Raya Jakarta Pusat. Flagship store Toshiba Notebook PC yang pertama di Jakarta ini diresmikan lansung oleh Mr. Tay Choon Song, selaku Senior Manager for Marketing Services/eBusiness, Toshiba Singapore Pte Ltd, di dampingi juga oleh Bapak Albert Susilo selaku Channel Manager, Computer System Division, Toshiba Singapore Pte Ltd Jakarta Office dan juga perwakilan partner distributor dari Toshiba Notebook PC.

Flagship store ShopToshiba yang direnovasi selama kurang lebih 2 bulan ini, dibangun diatas lahan toko seluas 74m2 dengan mengusung konsep baru IT premium lifestyle yang memberikan kenyamanan dalam bereksperimen dan menyentuh langsung Toshiba Notebook PC pilihan sebelum pelanggan membeli.

Desain konsep toko yang dikembangkan oleh Toshiba regional ini tidak hanya di implementasikan di Indonesia tapi juga di beberapa negara seperti Philipina, Thailand dan Malaysia dimana desain dan konsep toko Flagship ShopToshiba ini merupakan toko Notebook yang tidak hanya menawarkan pilihan berbagai lineup terlengkap Notebook PC dengan teknologi terdepan mulai dari lineup Qosmio yang menarik bagi penggemar Game, berbagai seri Portege Notebook yang tipis dan ringan, seri Satellite untuk mainstream dan hiburan, Regza Tablet sebagai gadget praktis, audio yang disempurnakan secara hebat untuk kisaran Netbook dan Tecra untuk Notebook bagi para pebisnis.

Jajaran aksesoris lengkap produk Toshiba yang menyertainya juga akan tersedia di toko ini berikut layanan purna jualnya yaitu Service Connection yang merupakan titik layanan untuk memberikan pelayanan tingkat notebook pertama kepada pelanggan, dan untuk melayani sebagai drop- off point untuk PC notebook yang rusak dari pelanggan notebook.

"Toshiba melihat penjualan besar yang potensial di Jakarta, maka kami telah berinvestasi untuk membuka konsep toko pertama kami di Jakarta, menyajikan jangkauan yang terbaru dan lengkap dari notebook PC, opsi dan aksesoris. Kami berharap untuk suatu kehadiran yang lebih besar di Indonesia, dan keterlibatan yang lebih baik dari pelanggan di Jakarta. Lokasi mudah dijangkau bagi pelanggan untuk datang dan melihat produk kami. Ini juga menggambarkan komitmen kami untuk layanan purna jual kepada para pelanggan" kata Mr. Tay Choon Song, selaku Senior Manager for Marketing Services/eBusiness, Toshiba Singapore Pte Ltd yang memberikan kata sambutan pada saat pembukaan Flagship ShopToshiba ini. (*dna)

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel