1

Samsung dan Visa Akan Membuat Hp Samsung Galaxy Terbaru Edisi Olimpiade London

22 May 2012 14:30 3248 Hits 0 Comments Approved by Plimbi
Samsung dan perusahaan kartu kredit terbesar di dunia, Visa telah mengkonfirmasi bahwa hp Samsung Galaxy terbaru, Galaxy S3 akan menjadi handphone resmi yang digunakan oleh para atlet di ajang Olimpiade London 2012 mendatang.

Samsung dan perusahaan kartu kredit terbesar di dunia, Visa telah mengkonfirmasi bahwa hp Samsung Galaxy terbaru, Galaxy S3 akan menjadi handphone resmi yang digunakan oleh para atlet di ajang Olimpiade London 2012 mendatang. Hp Samsung Galaxy terbaru versi Olimpiade ini rencananya akan diproduksi secara terbatas dan hanya dapat dibeli melalui aplikasi pembayaran mobile dari Visa bernama Visa payWave. Menurut Samsung, perangkatnya ini mampu memberikan infromasi ratusan lokasi penjualan merchandise di London.

Samsung Galaxy S3 yang digunakan pada edisi Olimpiade ini menggunakan model Near Field Communication (NFC). Menurut wakil presiden eksekutif Samsung Mobile Communications Business, DJ Lee, layanan pembayaran secara mobile yang disediakan oleh teknologi NFC sedang memperoleh momentumnya saat ini.

"Samsung Galaxy S3 merupakan perangkat yang ideal untuk menunjukkan kemudahan dan kenyamanan aplikasi pembayaran mobile dari Visa pada Olimpiade London 2012", ujar Lee yang dilansir dari Telegraph. Hp Samsung Galaxy Terbaru edisi Olimpiade London ini akan dijual di wilayah Inggris pada akhir bulan Mei dengan pembebasan kontrak seharga £36 per bulan. [MS]

Tags

About The Author

Plimbi Editor 999
Administrator

Plimbi Editor

Plimbi Chief Editor
Plimbi adalah tempat menulis untuk semua orang.
Yuk kirim juga tulisanmu sekarang
Submit Artikel